Berita  

Malam Nisfu Sya’ban, Ning Sasha Doakan Sidoarjo Lebih Baik

Berita Eksklusif
Keterangan Foto : Malam Nisfu Sya'ban, Ning Sasha Doakan Sidoarjo Lebih Baik.

Sidoarjo, Eksklusif.co.id – 25-02-2024 Ketua TP. PKK Kabupaten Sidoarjo sekaligus istri Bupati Sidoarjo, Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor mengajak masyarakat terus berdoa dan benar-benar memanfaatkan malam nisfu sya’ban untuk mendekatkan diri kepadaa sang pencipta.

“Malam nisfu sya’ban ini adalah malam yang penuh rahmat bagi hambanya, Sehingga dengan terselenggaranya acara ini dan panjenengan semua yang berada disini harus benar-benar bersyukur dan perbanyak doa,” katanya saat sambutan acara Ngaji Cerdas Malam Ahad Pahing dengan tema “Memperkuat Iman dan Memperbanyak Doa Malam (malam nisfu sya’ban)” pada Sabtu (24/2/2024).

Ning Sasha, sapaan akrabnya, juga mengungkapkan pentingnya memperkuat iman dan memperbanyak doa dimulai pada malam nisfu sya’ban hingga menyambut Ramadhan.

“Bulan mendekati Ramadhan hingga Ramadhan tiba, adalah bulan yang penuh berkah, Pesan saya tingkatkan terus iman dan taqwa kita kepada Allah agar selalu ridho terhadap apa yang kita perbuat,” ucapnya.

Ning Sasha juga berharap pada pengajian ini juga menjadikan Kabupaten Sidoarjo menjadi Kabupaten yang lebih baik, guyub masyarakatnya, aman dan sejahtera serta dalam ridho sang pencipta.

“Terakhir, saya berharap kita semua bisa tetap menjadi partisipan dan koloborator untuk pembangunan Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik tentunya semua atas ridho Allah SWT,” tutupnya.

Malam tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sidoarjo, serta untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik. tambahnya. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *