Danlantamal IV Batam Pimpin Upacara Sertijab Komandan Satrol dan ASOPS Danlantamal IV

Berita Eksklusif

Batam, Eksklusif.co.id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla Memimpin Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal IV bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal IV (24/02/2023).

Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Patroli Lantamal IV secara resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla., M.M. kepada Letkol Laut (P) Tony Priyo Utomo, M.Tr.Opsla.

Usai Upacara dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Asops Danlatamal IV Bertempat di Lobby Mako Lantamal IV yang secara resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr.Hanla kepada Kolonel Laut (P) Khalimul Khakim, M.Han.

Dalam amanatnya Danlatamal IV Batam mengucapkan selamat mengemban Tugas yang baru kepada Komandan Satrol Lantamal IV dan Asops yang baru saja diserahterimakan, selamat atas Kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut yang berbekal Pengetahuan, pengalaman dan penugasan sebelumnya akan dapat melaksanakan tugas dengan Baik.

Danlantamal IV Batam Juga mengucapkan Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dansatrol Dan Asops Yang lama atas dedikasi, Loyalitas dan kerja keras selama ini di Lantamal IV Batam.

Selain itu Danlatamal IV Batam memberikan penekanan penting diantaranya “Laksanakan Tugas dengan sebaik-baiknya, segera beradaptasi dengan lingkungan Kerja Yang baru, bangun kerjasama yang baik diantara satuan kerja yang ada, Senantiasa bekerja keras, tuntas, ikhlas disertai dengan doa dan Hindari pelanggaran “ucap Danlatamal. (Ace Darma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *