Ruwat Desa Randegan, Wabup Subandi Tekankan Masyarakat Guyup Rukun Pasca Pemilu

Berita Eksklusif
Keterangan Foto : Ruwat Desa Randegan, Wabup Subandi Tekankan Masyarakat Guyup Rukun Pasca Pemilu.

Sidoarjo, Eksklusif.co.id – 1-03-2024, Wakil Bupati Sidoarjo, H.Subandi, SH menghadiri kegiatan ruwat Desa Randegan Tanggulangin, Kamis malam (29/2). Kegiatan Ruwat Desa ini dikemas dalam acara pengajian umum dan santunan anak yatim. Alhamdulillah kegiatan ini tadi juga ada kegiatan doa bersama.

“Tentunya dengan adanya kegiatan doa Bersama, pengajian umum dan santunan anak yatim, harapannya selama kepemimpinan bapak kepala desa, Pemerintahannya dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Ia juga mengingikan di Desa Randegan ini dalam situasi yang kondusif, masyarkatnya hidup berdampingan dengan baik, guyup, rukun. Karena ini sesbagai modal dasar pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahannya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Randegan, yang kemarin tanggal 14 Februari 2024, negara kita punya hajat yang luar biasa, ada Pileg dan Pilpres, berjalan dengan baik. Berbeda pilihan boleh saja, namun tetap guyup rukun. Siapaun presidennya dari hasil pemilu, itu adalah presiden kita,” tegasnya.

Lebih lanjut menurutnya, kegiatan doa Bersama ini juga sebagai upaya ikhtiar kita bersama khususnya untuk mendoakan Kabupaten Sidoarjo yang akhir – akhir ini terkena bencana puting beliung dan banjir. Semoga segala upaya dari pemerintah untuk mengatasi bencana tersebut, berjalan dengan baik. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *