Berita  

SOULMATE PWO-IN FEAT IKADIN DI BULAN RAMADHAN @Bagikan Takjil Dan Sumbang Beras

Avatar

SOULMATE PWO-IN FEAT IKADIN DI BULAN RAMADHAN
@Bagikan Takjil Dan Sumbang Beras

Pekalongan.Eksklusif.co.id – Momentum di bulan suci Ramadhan menjadi media menjalin kekompakan kelembagaan bisa soulmate saling mengisi dan melengkapi. Dalam konteks ini, PWOIN (Perkumoulan Wartawan Online Independen Nusantara) DPC Pekalongan Raya feat bersama IKADIN (Ikatan Advokat Indonesia ) DPC Pekalongan menggelar acara berbagi takjil dan membagikan paket sembako.

Dalam kesempatan itu, Ratusan takjil dan sembako di bagikan kepada masyarakat saat jelang berbuka puasa. Kegiatan dipusatkan perempatan Pengadilan Negeri Kota Pekalongan, Jum’at (29/3/2024)

Koordinator panitia pembagian takjil, Kamal Idris, mengungkapkan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan pelaksanaan program PWO-IN, DPC Pekalongan Raya. Khususnya dalam menyambut bulan suci ramadhan

” Alhamdulillah kegiatan aksi sosial bulan ramadhan ini, kami dapat menyediakan 400 paket takjil dan 50 kantong beras 2’7 Kg, yang kami bagikan kepada masyarakat. Adapun kegiatan ini adalah merupakan inisiasi Kolaborasi Insan Pers dan Advokat yaitu PWO-IN dan IKADIN. Alhamdulillah kami dapat melaksankan bakti sosial bukan ramadhan, berjalan baik lancar yang di sambut antusias oleh masyarakat”. Ungkap Kamal Idris.

Di sela kegiatan bakti sosial bagi bagi takjil juga di sampaikan oleh Ketua DPC PWO-IN Pekalongan Raya, Iman Surono. ” Bahwasanya kegiatan ini adalah kemasan dari program kesosialan PWO-IN.

Kami Profesi Wartawan yang lebih banyak melakukan pekerjaan menggali sumber informasi dan menulis berita media, tentunya tidak melupakan untuk berperan dalam sosial kemanusiaan dan kemasyarakatan. Salah satunya ialah kegiatan soasial keagamaan berbagi takjil puasa ramadhan”

“Hingga kegiatan ini bisa berjalan baik dan lancar, tentunya tak lepas dari dukungan dan partisipasi saudara – saudara kita. Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh saudara – saudara yang turut membantu baik tenaga,pikiran atau donasi sehingga kegiatan sosial berbagi takjil terlaksana baik” jelasnya

Hal sama juga di sampaikan Ketua IKADIN Pekalongan, Achmad Yusup. SH.MH. Dirinya mengapresiasi kegiatan berbagi takjil dan sembako adalah merupakan bentuk penghormatan kepada umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa bulan suci ramadhan. Terlebih pelaksanaan kegian sosial yang bisa terlaksana adanya kebersamaan dan menyatu dalam bentuk kolaborasi profesi Advokat dan Wartawan berjalan sesuai harapan dan tepat sasaran. Terang ketua DPC IKADIN PEKALONHAN Yusup.

Dalam kegiatan tersebut, Turut hadir membagikan takjil dan sembako, di lanjut berbuka puasa bersama, Ketua DPW PWO-IN Jateng, Hadi Lempe, Seluruh pengurus dan anggota Ikadin Pekalongan swrta segenab jajaran pengurus, anggota PWO-IN Pekalongan Raya, Simpatisan Paguyuban Perguruan Ilmu Sejati Pekalongan. ( Wimphy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *