Bupati Ahmad Muhdlor Dan Wabup Subandi Buka Puasa Bersama Dengan Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat

Berita Eksklusif
Keterangan Foto : Acara Buka Puasa Bersama

Sidoarjo, Eksklusif.co.id – Dalam meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan antara Polisi, TNI, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan masyarakat di bulan Ramadhan, Polres Sidoarjo menggelar acara Buka Puasa Bersama yang bertempat di Gedung Serba Guna Polresta Sidoarjo, Jumat (29/3).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, beserta istri sekaligus ketua TP. PKK Kabupaten Sidoarjo, Sa’adah Ahmad Muhdlor, Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo, Fenny Apridawati, Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Christian Tobing, Dandim 0816, Letkol Inf. Guntung Dwi Prasetyo, Jajaran Forkopimda Sidoarjo serta Tokoh Agama dan Masyarakat Sidoarjo.

Kegiatan diawali dengan pemberian santunan secara simbolis kepada anak Yatim oleh Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali dan Wakil Bupati Sidoarjo, H.Subandi Yang kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Gus Miftah, pimpinan pondok Ora Aji di Sleman.

Bupati Sidoarjo dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih bahwa kegiatan Pemilu tahun 2024 Dapat berjalan dengan lancar dan kondusif karena ini adalah bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua elemen yang telah mensukseskan momen Pemilu tahun 2024 dengan baik, lancar, nyaman dan tertib. Semua itu adalah pelayanan kita kepada masyarakat Sidoarjo,” Ujarnya.

Semoga buka bersama ini, dari semua elemen stakeholder yang berbeda-beda latar belakangnya Menjadi momentum untuk menyatukan diri dan sebagai sarana pemersatu bahwa Kabupaten Sidoarjo berjalan dengan baik dan semestinya.

Dan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo berterima kasih kepada Polresta Sidoarjo, Karena telah memfasilitasi kegiatan buka bersama.

“Semoga momentum buka bersama ini dari semua elemen stakeholder yang berbeda-beda dari sukunya, Agamanya, ormasnya dan sebagainya menjadi pemersatu untuk Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik. Dan saya juga berterima kasih kepada Polresta Sidoarjo karena telah memberikan fasilitas untuk acara buka bersama ini,” Tutur Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali.

Acara ditutup dengan ramah tamah semua tamu undangan di waktu berbuka puasa wilayah Sidoarjo dan sekitarnya”. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *