Berita  

Siap Maju di Pilkada 2024, Miskun Legioyono: Tinggal Nunggu Komando

Berita Eksklusif

SUMENEP, Eksklusif.co.id – Dinamika politik di Kabupaten Sumenep mulai kembali menghangat pasca Pemilu 2024. Nama-nama potensial yang digadang-gadang layak maju di Pilkada Sumenep pada September 2024 mendatang mulai bermunculan.

Ada beberapa nama yang tersebar dan berpotensi maju sebagai Calon Bupati (cabup) maupun Calon Wakil Bupati (cawabup) Sumenep. Termasuk salah satunya Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten, Miskun Legiyono, SE.

Miskun Legiyono selaku Ketua AKD Kabuapten Sumenep, sejauh ini sudah mengungkapkan kesiapannya akan maju sebagai bakal Cawabup mendampingi Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH., MH.

Sementara terkait Bakal Calon Wakil Bupati (cawabup) Sumenep pada Pilkada 2024, Miskun Legiyono berada di posisi teratas dari empat bakal calon lain yang akan mendampingi Bupati, yakni, Ra Fikri, Faizal dan Hamid.

Selain berdasarkan survey yang dilakukan sejumlah wartawan, aktivis dan tokoh baik daratan maupun di kepulauan. Suara AKD Kabupaten Sumenep Miskun Legiyono saat ini berada diangka 55 persen.

Saat ini, Miskun Legiyono lebih potensial dibandingkan bakal calon lainnya. Dengan begitu, masyarakat Sumenep ingin memiliki figur yang tepat untuk mendongkrak perubahan utamanya sektor perekonomian.

Bahkan sosok Ketua AKD Kabupaten Sumenep, Miskun Legiyono untuk mendampingi Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo selama ini selalu disuarakan di sejumlah grup WhatsApp Sumenep dan di warung kopi.

Kendati itu, melihat respon masyarakat Sumenep yang membutuhkan sosok kepemimpinannya. Miskun Legiyono menyatakan sudah siap untuk mendampingi Bupati Sumenep dan tinggal menunggu komando saja. (Sn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *