Berita  

Jadikan Tajamara Pusat Perekonomian, DPC PWRI Sumenep Bagikan Voucher Takjil Gratis

Berita Eksklusif

SUMENEP, Eksklusif.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sumenep, Madura, membagikan ratusan voucher takjil gratis.

Voucer takjil gratis tersebut diberikan kepada abang becak dan pengguna jalan di area Taman Tajamara, Desa Kolor, Kecamatan Kota pada hari Selasa, 02 April 2024.

Kegiatan dilakukan untuk mendukung upaya Bupati Fauzi dalam menjadikan Taman Tajamara sebagai pusat perekonomian baru di Kota Keris.

Selain itu, juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial serta mempererat silaturahmi antara wartawan dan masyarakat.

Rusdiyono, Ketua DPC PWRI Sumenep mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan setiap bulan Ramadan 1445 H.

“Tujuannya adalah agar wartawan tidak hanya fokus mencari informasi tetapi juga turut berkontribusi dalam kebaikan bersama selama bulan yang penuh berkah ini,” tukasnya.

Sementara, Valen (23) salah seorang pengguna jalan, mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa menikmati jajanan UMKM secara gratis berkat voucher yang diberikan.

“Menjelang buka puasa, saya biasanya membeli jajanan di sini, namun Alhamdulillah sekarang mendapat voucher ini. Jadi, uang jajan bisa untuk keperluan lainnya,” pungkasnya. (Sn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *