Maki Jatim Tidak Luput Di bulan Suci Ramadhan Slalu Berbagi Berkah Membagikan Takjil

Avatar

Surabaya, Eksklusif.co.id – Pembagian Takjil hari ke 26 (Dua Puluh Enam) di Bulan Ramadhan dibagikan oleh Masyarakat Anti Korupsi Indonesia Jawa Timur (MAKI JATIM) yang berlokasi di Jalan Raya By Pas Juanda.Sabtu (06/04/2024).

Takjil dari Ketua dan Anggota Maki Jatim kepada Masyarakat untuk berbuka puasa diperjalanan sangat berguna untuk masyarakat yang tidak bisa berbuka puasa di Rumah.

Adapun menu yang di bagikan ialah 500 botol sirup cocopandan dan aneka jelly, 500 pack kurma, dan 500 pack nasi goreng dengan lauk telur dadar di bungkus satu per satu dan dibagikan kepada masyarakat.

Ketua MAKI JATIM Heru Satryo mengatakan “Pembagian Takjil di hari ke 26 bulan Ramadhan tahun 2024 ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang tidak bisa berbuka puasa di rumahnya”.Ucapnya

“Terima kasih kepada seluruh Anggota Maki Jatim sudah kompak untuk berbuat kebaikan di bulan ramadhan ini semoga kedepannya allah semakin memberkahkan rejeki kita semua dan ditahun depan bisa lebih banyak lagi kita membagikan Takjil untuk masyarakat”Imbuhnya.(DEVI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *