Berita  

AJS Berbagi-bagi Takjil untuk Warga dan Masyarakat

Berita Eksklusif

Sidoarjo, Eksklusif.co.id – Sidoarjo sudah memasuki puasa bulan Ramadhan telah mendapatkan hari yang ke-24, Memang dari Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) berbagi dengan membagikan paket takjil.

Sebanyak 200 paket takjil, dibagikan kepada pengguna jalan di sekitar Jl. Sultan Agung Sidoarjo, Jumat (05/04/2024).

Ketua AJS, Nur Yahya mengatakan bahwa di bulan puasa Ramadhan 1445 H ini, AJS kembali bisa menyisihkan rezeki yang diperoleh untuk bersedekah di bulan yang penuh berkah ini.

Melalui kegiatan bagi takjil yang diberikan ke pengguna jalan.

“Alhamdulillah pada bulan Ramadhan tahun 2024 ini, AJS kembali bisa berbagi. Kegiatan berbagi takjil ini, InsyaAllah akan menjadi agenda tahunan AJS, ” kata Yahya usai kegiatan bagi takjil.

Yahya menerangkan untuk kali ini, Jumlah-nya sebanyak 200 paket takjil berasal dari anggota AJS Dari Organisasi kita

Hal ini dengan cara yang ikhlas menyisihkan rezeki untuk menyukseskan agenda tahunan yang sudah berjalan tujuh tahun setiap Ramadhan, “paparnya.

Ketua Panitia Bagi Takjil, Parman,S.H mengatakan, melalui kegiatan bagi takjil di bulan yang penuh berkah ini semakin meningkatkan kekompakan dan kesolidan seluruh anggota AJS.

“Alhamdulillah Wasyukurillah, semua dana untuk kegiatan bagi takjil ini murni swadaya dari seluruh anggota AJS tanpa adanya paksaan dan jumlahnya pun tidak ditentukan.

Memang sudah jadi kebiasaan-nya Organisasi AJS Sidoarjo pokoknya yang penting iklas agar semakin berkah,”Tegasnya. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *