Sahur On The Road bersama Swiss-Belinn Tunjungan

Surabaya, Eksklusif.co.id – Swiss-Belinn 9 April 2024 Ramadan akan segera berakhir. Keindahannya yang setiap tahun dinanti umat Muslim ini tentu akan selalu dirindukan hadirnya. Di bulan suci nan berkah ini, berbagi kepada yang membutuhkan menjadi salah satu hal bermakna yang kerap dilakukan sebagai salah satu bentuk syukur. Seperti yang dilakukan Swiss-Belinn Tunjungan secara rutin setiap tahunnya.
Pada Ramadhan tahun ini, staff dan manajemen Swiss-Belinn Tunjungan berkumpul pada waktu sahur mulai pukul 02.00 dini hari, membawa 100 kotak makanan dengan menu berisi nasi, lauk ayam goreng, mie goreng, tumis sayuran dan sosis hingga air mineral botol untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan. Berangkat dari lokasi hotel Swiss-Belinn Tunjungan yaitu di Jl. Tunjungan no 101 mobil dan iringan sepeda motor sigap memberikan nasi kotak dan minuman kepada orang-orang membutuhkan yang ditemui sepanjang jalan area Grahadi, Alun-alun Surabaya, Taman Prestasi, Jalan Simpang Dukuh, Pasar Genteng dan Taman Apsari.
Marcom Swiss-Belinn Tunjungan, Yussy Kirana menjelaskan “Kami sangat antusias untuk membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang ditemui pada rute kami. Semoga hal yang kami lakukan membuat jalannya ibadah puasa mereka semakin mudah. Hal ini telah kami lakukan rutin setiap tahunnya saat Bulan Suci Ramadhan tiba. Kedepannya kami berharap bisa melakukan kegiatan Sahur On The Road dengan lebih banyak nasi kotak dan jangkauan area yang lebih luas”.
Swiss-Belhotel International
Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.
(DEVI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *