Ketua Mako Jatim Akan Laporkan Kegiatan Yang Diduga Tidak Didukung Proposal Dan Dugaan Fiktif

Avatar

Pamekasan, Eksklusif.co.id – Mako Jatim di Kab. Pamekasan akan segera melaporkan atas beberapa kegiatan yang di duga tidak didukung Proposal serta dugaan Fiktif tahun anggaran 2022-2023.

Atas dugaan tersebut Misyadi selaku Ketua Umum Lembaga LSM MAKO Jawa Timur akan melaporkan beberapa kegiatan Renovasi maupun RKB (Ruang Kelas Baru) serta BOS (Bantuan Oprasional Sekolah) dari tahun anggaran 2021 sampai 2023.

Pasalnya kegiatan yang di duga tidak didukung oleh Prosal serta dugaan fiktif tersebut serta pembelanjaan dana BOS yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, maka dari itu ketua Mako Jatim akan segera melaporkan ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, serta ada data tambahan menurut ketua LSM Mako Jatim ada beberapa bukti kuwitansi dan pernyataan.

Saat di konfirmasi Misyadi Selaku Ketua Umum LSM MAKO JATIM menyampaikan, “saya akan melaporkan ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, bahkan saya mempunyai data-data dan beberapa bukti kuwitansi serta pernyataan yang tertulis atas kegiatan RKB dan Dana Boss tersebut”.Ucap Misyadi saat di wawancarai, Sabtu (13/04/24).

Ketua Mako Jatim akan segera layangkan surat Dumas ke Polda Jatim & kejaksaan tinggi Jawa Timur , dengan membawa semua bukti2 termasuk bukti rekaman dan kwitansi serta pernyataan.

“Kami akan kawal Dumas ini lebih serius karena suatu tantangan serta menjaga Marwah lembaga mas.” ujar Misyadi.

Atas naiknya berita tersebut yang diduga tidak sesuai aturan kami selaku awak media akan berkonfirmasi kepada pihak-pihak terkait agar berita bisa seimbang.(DEVI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *