Kepala Staf Kodim 0816/Sidoarjo Ajak Masyarakat Bergotong Royong dalam TMMD ke-120

Berita Eksklusif

Sidoarjo, eksklusif.co.id – Dalam rangka memajukan pembangunan di wilayah Sidoarjo, Kepala Staf Kodim 0816/Sidoarjo Mayor Chb Suprianto melakukan kunjungan bersama dengan Danramil 0816/10 Balongbendo Kapten Inf Hendro Sugiono, SH., Serta Pa Posko TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo dan sejumlah anggota TNI.

Mayor Chb Suprianto mengungkapkan harapannya TNI dapat memaksimalkan kerja nyata untuk membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan yang direncanakan, Seperti peningkatan, perapian, dan perbaikan kualitas jalan, proses rehabilitasi rumah tidak layak huni (rutilahu), serta peninjauan sungai di wilayah tersebut.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaan kegiatan nanti masyarakat bersama TNI saling membantu dalam pelaksanaan peningkatan jalan, Perapian jalan dan peningkatan kualitas jalan, proses rutilahu, dan peninjuan sungai,” ujar Mayor Suprianto.

Program TMMD ini merupakan kerjasama antara pemerintah dan TNI yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan di daerah-daerah, khususnya yang memerlukan perhatian lebih.

Mayor Suprianto menekankan pentingnya gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam mendukung suksesnya program ini.

“Ini adalah program pemerintah bekerja sama dengan TNI dan tentu ada hak dan kewajiban masyarakat yang kita perhatikan karena ini sifatnya gotong royong,” tambahnya.

Lebih lanjut, Mayor Suprianto menyampaikan bahwa tujuan utama dari TMMD adalah untuk mengabdi kepada masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi rakyat.

“Ingat bahwa kita melaksanakan TNI Manunggal Dengan Rakyat.

Tujuan kita adalah untuk mengabdi dan berbuat yang terbaik untuk rakyat,” tutupnya.

Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, diharapkan program TMMD ke-120

Agar hal ini dapat berjalan lancar dan membawa manfaat nyata bagi masyarakat di wilayah Sidoarjo.

Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun negeri.”Tegasnya. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *