Purnawiyata pelepasan siswa siswi kelas IX SMP negeri 5.

Berita Eksklusif
Keterangan Foto : Bertempat di Gedung Wanita, SMP negeri 5 menggelar acara pelepasan siswa siswi kelas IX, rabo (22/05/2024).

Nganjuk , Eksklusif.
Bertempat di Gedung Wanita, SMP negeri 5 menggelar acara pelepasan siswa siswi kelas IX, rabo (22/05/2024).

Dalam rangka gelar pelepasan siswa siswi dalam undangan turut hadir Drs Teguh djatmika M.pd juga hadir Kang Marhaen Djumadi mantan bupati Nganjuk, para guru dan staf serta komite sekolah beserta jajaranya, dan hadir seluruh wali murid siswa siswi SMPN I Baron.

Pembukaan acara dengan suguhan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan doa dan di lanjut pembacaan ayat suci Al Qur’an yang di kumandangkan oleh dua siswi sekolah.

Acara demi acara yang di gelar dengan tari tarian yakni tari klasik, tari tradisional serta iring iringan pelepasan siswa siswi kelas IX dengan simbol pelepasan dua burung merpati dari sangkar yang dilakukan langsung oleh Drs Marianto M pd selaku kepala sekolah.

Dalam sambutanya Drs Marianto M.pd menyampaikan kepada anak didik yang akan melanjutkan ke jenjang sekolah menengah atas ( SMA ) yakni  ” Teruslah berpacu dengan melangkah ke depan penuh semangat tinggi untuk meraih cita cita kalian, masa depan kalian ada di pundak kalian, menimba ilmu itu penting sebagai pondasi utama untuk meraih masa depan yang baik ” ujarnya.

Dan selanjutnya rangkain acara demi acara yang di gelar di lanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan serta satu paket buku oleh Drs Marianto M pd selaku kepala sekolah kepada anak didik siswa siswi yang akan purnawiyata dan sebagai acara penutup sambutan komite sekolah serta foto bersama sebagai bentuk wujud kepedulian kasih antara kepala sekolah guru dan anak didik putra putri SMP negeri 5 ( Masrur )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *