Destinasi Wisata Baru, Castle Lampion Di Purwakarta Yang Instagramable Banget

Berita Eksklusif
Keterangan foto: estinasi Wisata Baru,Castle Lampion Di Purwakarta.

PURWAKARTA – Eksklusif.co.id – Mau Liburan akhir pekan? Castle Lampion Purwakarta bisa menjadi pilihannya, destinasi wisata yang sangat baru ini sudah ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, bangunannya berbentuk castle berdiri megah di atas perbukitan. Uniknya lagi, semua bangunan castle itu menyala bak lampion ,lokasi castle berada di wilayah Jl.Raya Sukatani Desa cisalada,Jatiluhur ,Purwakarta. Persis berada tak jauh dari Gerbang cikao park adalah salah satu wisata terbesar di kota purwakarta.
Wijanarko Dwi Putra, Pengelola Castle ini menyebutkan, pihaknya ingin menghadirkan suasana baru di awal tahun dan pertama di Purwakarta.

“Konsepnya kami mengusung kerajaaan, bangunan castle ini menjadi ikoniknya, jadi kami ingin menghadirkan yang baru yaitu wisata Castle Lampion, kalo malam semua bangunan menyala,” ujar Wijanarko kepada awak media, Sabtu (28/01/2023).

Setiap sudut castle dapat dijadikan spot foto yang Instagramable, karena arsitektur serta sentuhan seni dan tata letaknya yang indah. Selain itu, dapat di lihat dan menikmati keindahan alam dari ketinggian.
Jadi untuk masuk kearea cafe tersebut dapat tarif restribusinya adapun HTM castle cafe ini sendiri adalah Rp 20.000,-/orang. Nantinya ticket bisa di tukarkan dengan minuman.
Tak hanya sekedar untuk tempat nongkrong saja,namun tempat ini sudah seperti layaknya destinasi wisata.ada sebuah castle berdiri megah di area perbukitan. (Ann monna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *