kepolisian

Samsat Surabaya Utara Kolaborasi Beri Pelayanan Prima

519
×

Samsat Surabaya Utara Kolaborasi Beri Pelayanan Prima

Share this article
Keterangan Foto: Pelayanan Prima

Surabaya, eksklusif.co.id – Seiring kemajuan Zaman Digitalisasi dan Pelayanan yang Presisi, sehingga perlu Pembenahan Pelayanan Masyarakat lebih intensif, yang saat ini dituntut untuk Pembenahan Kinerja dari segi Pelayanan kepada Masyarakat.

Oleh karena itu, Iptu Eko Sukamto yang selaku Perwira Administrasi (Pamin) dan Pengendali Samsat Regional Surabaya Utara dan Fajar Sidiq yang juga selaku Adpel Surabaya Utara menegaskan, bahwa dengan Konsisten berupaya membenahi kinerja Pelayanan kepada Masyarakat tanpa henti. Kami terus melakukan inovasi maupun melaksanakan Penertiban terhadap Unit Layanan di Samsat Surabaya Utara.

Sedangkan Iptu Eko Sukamto dalam hal ini mengatakan, dilingkungan kerjanya kini sudah banyak Perubahan tentang Pelayanan, baik terhadap Loket-loket Layanan di Kantor Regional Bersama Samsat Surabaya Utara ini.

Bahkan Iptu Eko Sukamto dan Fajar Sidiq Berkolaborasi dengan Jajaran instansi terkait terus berupaya untuk Meningkatkan Pembenahan maupun Perbaikan tentang Mutu Pelayanan terhadap Kantor Regional Bersama Samsat Surabaya Utara di Jl. Kedung Cowek No.373, Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Adapun Kolaborasi terkait Pembenahan Pengembangan Pelayanan Digitalisasi Presisi dan pada intinya memberikan Kenyamanan maupun Kecepatan waktu Layanan terhadap para Wajib Pajak.

Disamping itu, Iptu Eko Sukamto dan Fajar Sidiq juga melakukan Penertiban terhadap Calo-calo Nakal berkeliaran di Samsat. Dalam Penertiban para Calo yang dilakukan oleh anggota tersebut, juga dibantu oleh Satuan Provost.

“Kita terus Meminimalisir Ruang Gerak para Calo di Kantor Layanan Samsat ini, Tindakan tegas ini akan terus menerus kita laksanakan, guna memberikan rasa Nyaman dan Keamanan bagi para Wajib Pajak,” tegas Iptu Eko Sukamto, Perwira Pengendali/Pamin Samsat Surabaya Utara.

Dalam pelaksanaan petugas Operasi Penertiban Romaji dan Fajar Sidiq beserta jajarannya bersikap Humanis, tidak asal main Tangkap atau memberi Sanksi.

Para Calo-calo yang Ditertibkan ini, jika mereka yang tetap Membandel dan masih Mencari/mengejar Pemohon Wajib Pajak didalam Area Kantor Layanan Samsat Surabaya Utara, akan diambil Tindakan sesuai aturan.

“Mereka para Calo-calo yang Bandel ini dan biasa mencari Korban Pemohon Wajib Pajak disekitar Halaman, Ruang Tunggu maupun Seputar Teras Kantor Layanan Regional Samsat, maka langsung kita Tertibkan, tapi bilamana ada Unsur Pelanggaran Hukum, maka segera kita Proses Sesuai Hukum yang berlaku pula. Hal ini untuk memberikan Efek Jera kepada mereka para Calo,” pungkas Adpel Samsat Surabaya Utara Fajar Sidiq. (Hendri/Staind/Bertus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *