Hotel Zest Jemursari Rayakan Hari Kartini dengan “Berdandan & Berbusana ala Kartini Masa Kini” Bersama Pixy Cosmetic dan Ekle’s Beauty Clinic

Avatar

Surabaya, Eksklusif.co.id – Indonesia 24 April 2024 Dalam memperingati Hari Kartini, Hotel Zest Jemursari dengan bangga mengumumkan keberhasilan penyelenggaraan event “Berdandan & Berbusana”, sebuah kegiatan yang dirancang khusus untuk memperkuat apresiasi terhadap penampilan sehari-hari wanita Indonesia, serta meningkatkan martabat dan kepercayaan diri mereka.

 

Acara ini diadakan pada 24 April 2024 dengan mengusung tema berbusana Kebaya bagi seluruh peserta.Kegiatan ini termasuk beauty class dan talkshow yang menarik, dengan kerja sama eksklusif bersama Pixy Cosmetic dan Ekle’s Beauty Clinic.

 

Kehadiran dr. Nike Ade Therinda, seorang konsultan estetika dari Ekle’s Clinic dan Master Class Certified di Botox, Filler, Threadlift, dan Laser, menambah nilai edukatif pada sesi talkshow yang membahas tentang “Menjaga Kesehatan Kulit PerempuanIndonesia””Kami sangat senang menyelenggarakan ‘Berdandan & Berbusana’ sebagai bentuk penghormatan kami kepada Kartini dan semua wanita Indonesia,” ucap Tirtasari, Hotel Manager Hotel Zest Jemursari.

 

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan wawasan dan keterampilan kepada wanita untuk tampil percaya diri dan elegan dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Event ini juga mendapatkan dukungan luar biasa dari sponsor lokal, termasuk Pixy Cosmetic Surabaya, Karita Busana Muslim, Dauni Spa, dan Ekle’s Clinic, yang semuanya berkontribusi besar terhadap kesuksesan acara. Selain sesi edukatif, acara tersebut juga menampilkan kontes “Best Makeup”, dimana para peserta berkesempatan memenangkan hadiah menarik untuk riasan terbaik.

 

“Kami berterima kasih kepada semua sponsor yang telah mendukung penyelenggaraan acara ini. Partisipasi mereka sangat berarti dalam mewujudkan visi kami untuk acara ini,” tambah Tirtasari.*** SELESAI ***Ananda Yola Marcomm Zest Hotel Jemursari SurabayaJl. Raya Prapen 266 SurabayaE-mail: [email protected] TENTANG ZEST HOTEL JEMURSARI SURABAYA Zest Hotel Jemursari Surabaya adalah bagian dari Swiss-Belhotel International yang merupakan ‘AWARDED INDONESIA’S LEADING GLOBAL HOTEL CHAIN’, yang didirikan pada tahun 1987 dan berkantor pusat di Hong Kong, Swiss-BelHotel International saat ini diakui sebagai salah satu layanan manajemen hotel dengan perumbuhan tercepat di dunia dalam semua aspek hotel, resort dan layanan tempat tinggal.

Tutupnya: DEVI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *