Pemerintah

Peresmian Basecamp Pemenangan ErJi

1199
×

Peresmian Basecamp Pemenangan ErJi

Share this article
Keterangan Foto: Peresmian Basecamp Pemenangan ErJi

Surabaya, Eksklusif.co.id – Pasangan Calon Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji (ErJi) meresmikan basecamp pemenangan di Jalan Kartini, Surabaya, Senin (23/9/2024). Peresmian ini diikuti oleh seluruh partai pengusung, usai mengawal pengambilan nomor urut di Kantor KPU Surabaya, Jalan Adityawarman. Peresminan basecamp pemenangan ini ditandai dengan doa bersama lintas agama, dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh ErJi yang diserahkan ke Ketua Tim Pemenangan Nur Syamsi.

“Semoga kita tetap bersama, bersatu, dan bisa membawa warga Surabaya mencapai kebahagiaan,” ucap Eri Cahyadi.

Nur Syamsi pun menerima potongan tumpeng pertama tersebut, menandai resminya basecamp pemenangan ErJi yang nantinya digunakan sebagai lokasi koordinasi.

“Kemenangan Cak Eri-Armuji adalah kemenangan kita semua. Ijinkan tadi ada disabilitas, ijinkan saya serahkan kepada ibu yang disana,” sahut Syamsi.

Sebelumnya, Eri Cahyadi dan Armuji telah mendapatkan nomor urut 1 saat pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Surabaya.

“Alhamdulillah dapat nomor urut 1. Artinya ini kebersamaan. Semua elemen menjadi satu untuk kepentingan Surabaya,” ujar Eri.

“Ini adalah teladan para pahlawan. Dulu semua meninggalkan kepentingan dan egonya, berjuang bersama di kampung-kampung Surabaya, melakukan gerilya kota untuk melawan penjajah. Sekarang tidak ada yang boleh merasa hebat sendiri. Surabaya bukan milik satu atau dua golongan saja. Semua jadi satu memajukan Surabaya,” imbuh Eri. (Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *