kepolisian

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Salurkan 49 Hewan Korban.

606
×

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Salurkan 49 Hewan Korban.

Share this article
Keterangan Foto: Penyerahan Hewan Qurban Oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelius Tanasale Didampingi Para Pejabat Utamanya di Rumah Pemotongan Hewan.

Tanjungperak, ekslusif.co.id. – Idul Adha dijadikan momen penting dengan berbagi kepada sesama. sedikitnya 15 ekor sapi dan 34 ekor kambing disalurkan ke pondok pesantren, masjid, musala, serta masyarakat. Proses penyerahan hewan kurban dilakukan hari ini dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelius Tanasale didampingi para pejabat utamanya di rumah pemotongan hewan jalan Pegirikan Surabaya.

Tema hari raya idul adha kali ini adalah meningkatkan kepatuhan dan semangat pengabdian polri guna mewujudkan kamtibmas menuju indonesia maju. Iptu Suroto Kasihumas Polres Tanjung Perak menyatakan, penyerahan hewan kurban dalam suasana hari raya idul adha 1445 H pada tahun 2024 di wilayah Polres Tanjung Perak pada umumnya dalam keadaan kamtibmas yang sangat kondusif. “Meski demikian masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan tenteram,” ungkap Iptu Suroto.

Suroto menuturkan, di momen idul adha masyarakat tidak perlu merasa khawatir akan adanya ancaman kejahatan atau gangguan keamanan yang dapat mengganggu ketenangan hidup, Kepolisian Polres Tanjung Perak siap membantu. “Kamtibmas yang baik juga berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi suatu daerah, karena masyarakat dan investor merasa aman untuk berinvestasi dan berbisnis di kota surabaya,” tutur Suroto, pada Senin (17/6). Suroto menyampaikan, dengan sedikit pemberian hewan kurban ini, dapat dinikmati oleh keluarga, kerabat, dan teman dalam memeriahkan hari raya idul adha 1445 H tahun 2024. (Humas/Fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *