kepolisian

Kapolres Blitar Bersama Forkopimda, Ziarah ke Makam Bung Karno dalam Rangka HUT TNI ke-79

574
×

Kapolres Blitar Bersama Forkopimda, Ziarah ke Makam Bung Karno dalam Rangka HUT TNI ke-79

Share this article
Keterangan Foto: Kapolres Blitar Bersama Forkopimda Dampingi Dankodiklatal Ziarah ke Makam Bung Karno

Blitar, eksklusif.co.id – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dampingi Dankodiklatal, dalam acara ziarah ke makam Bung Karno. Acara ziarah ini berlangsung khidmat dan penuh penghormatan kepada Proklamator Kemerdekaan Indonesia Bung Karno, Sabtu (28/09/24).

Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT TNI ke-79, sebagai wujud penghormatan kepada para pendiri bangsa yang telah berjasa besar dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Kapolres Blitar, AKBP Wiwit Adisatria, mengatakan ziarah ini menjadi simbol sinergitas yang erat antara TNI-Polri bersama Forkopimda dalam menjaga kedaulatan negara dan ketertiban masyarakat.“Momentum ini semakin memperkuat kerja sama antara TNI-Polri serta pemerintah daerah dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar AKBP Wiwit.

Kegiatan ziarah diakhiri dengan doa bersama dan tabur bunga, ini menjadi momen refleksi penting bagi seluruh unsur pimpinan daerah untuk terus memperkuat sinergi dalam menghadapi tantangan bangsa ke depan. HUT TNI ke-79 ini diharapkan menjadi titik tolak dalam memperkuat sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah, demi Indonesia yang lebih aman dan sejahtera. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *