Politik

Kampanye yang lokasinya di Gedangan Sidoarjo, Subandi-Mimik Bakal Setarakan Sekolah Negeri dan Swasta

557
×

Kampanye yang lokasinya di Gedangan Sidoarjo, Subandi-Mimik Bakal Setarakan Sekolah Negeri dan Swasta

Share this article
Keterangan Foto: Subandi-Mimik Kampanye yang lokasinya di Gedangan Sidoarjo

Sidoarjo, eksklusif.co.id – Calon Wakil Bupati Sidoarjo, Hj Mimik Idayana membeberkan visi misinya kepada ribuan warga Kecamatan Gedangan, untuk lima tahun mendatang.

Ribuan pendukung Subandi-Mimik itupun terpaku mendengar progam yang disampaikan. Hj Mimik menyampaikan bahwa Ia akan menyasar ke semua sektor, diantaranya insfratruktur, kesehatan, pendidikan, program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), UMKM dan sektor pertanian.

Disambati warga soal ketimpangan pendidikan yang terjadi, lbu Mimik mengatakan akan menyetarakan antara sekolah negeri dan swasta.

“Jika kami dipercaya memimpin Sidoarjo lima tahun mendatang, kami akan eksekusi semua keluhan dan kebutuhan warga. Seperti di lembaga pendidikan, agar sekolah swasta seperti sekolah negeri, sekolah swasta akan kami gelontor bantuan,” kata Hj. Mimik.

Konsolidasi yang bertempat di gedung serbaguna milik Bumdes Desa Bangah Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Berlangsung dengan semangat, sesekali pendukung meneriakan BAIK, BAIK, BAIK. Rabu malam (02/09/2024).

Pasangan Subandi-Mimik itu terus memanfaatkan waktu masa kampanye Pilkada Sidoarjo Tahun ini untuk menjaring aspirasi dari masyarakat. Usai siang harinya, mendapat dukungan dari mantan kepala desa se Kabupaten Sidoarjo, di Fave Hotel, malam harinya, pendukung itu hadir dari warga Kecamatan Gedangan.

“Banyak yang mengeluhkan, banyak yang senang, banyak yang berharap ke depan harus lebih baik dari hari ini, inilah momentum kita untuk mendengar, melihat dan nanti akan dilakukan eksekusi jika terpilih,” tuturnya.

Sementara, Muhammad Rifai warga Desa Wage, Kecamatan Gedangan, ia mengatakan bahwa pengalaman keduanya, (Subandi-Mimik) dalam hal memimpin tidak di ragukan lagi.

“Kalau Abah Bandi, sudah banyak terbukti, disaat dia jadi Wakil Bupati Sidoarjo, banyak warga yang sudah dibantu. Hj Mimik juga memiliki jiwa sosial tinggi, jadi dua orang ini, sudah klop,” Jelasnya. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *