Politik

Solusi Paslon BAIK Pasti Disambut Dengan Hangat Warga Desa Plumbungan Sukodono

580
×

Solusi Paslon BAIK Pasti Disambut Dengan Hangat Warga Desa Plumbungan Sukodono

Share this article
Keterangan Foto: Cabup Sidoarjo H. Subandi menghadiri acara do'a bersama

Sidoarjo, eksklusif.co.id – Paslon BAIK No : 01 Bahwa Cabup Sidoarjo H. Subandi untuk menghadiri acara do’a bersama dan kirim do’a warga Desa Plumbungan, Kecamatan Sukodono, Jumat malam (05/10/2024).

Kehadirannya disambut hangat oleh warga dan masyarakat yang ada di desa Plumbungan. Apalagi, kinerja H. Subandi di sana sudah terbukti dengan jalan-jalan desa yang semakin mulus.

“Malam ini kita ada acara kirim do’a almarhum bapak H. Wahid, kita mengundang beliau Aba Subandi. Padahal kita baru untuk mengabari undangannya dengan cara mendadak tapi langsung disambut baik Pak Bupati H. Subandi dan beliau bersedia mau datang,” cerita Cak Bas, tuan rumah acara Do’a Bersama.

Sudah jelas bahwa di mata warga dan masyarakat apalagi kalau Cak Bas Tokoh masyarakat, bahwa Calon Bupati ‘BAIK’ nomor urut 1, ini dikenal mudah datang ketika ada masyarakat menggelar acara atau kegiatan untuk mengirim do’a.

“Dari Warga dan Masyarakat yang ada di desa kok sangat antusias sekali atas kedatangan H Subandi di Desa Plumbungan. Makanya kita pernah untuk di undang acara nikahan, beliau Pak Bupati hadir menjadi saksi. Alhamdulillah warga Desa Plumbungan ini sangat akrab dan sangat antusias sekali dengan beliau, karena kerap turun menyapa warga, juga karena bukti nyata jalan desa jadi mulus, dulu jalan yang rusak kini sudah di betonisasi atas bantuannya Bapak H. Subandi masih jadi Wabup,” jelas Cak Bas.

Pada waktu dulu, Cabup Subandi dihadapan warga dan masyarakat Desa Plumbungan Sukodono. Calon Bupati Sidoarjo Subandi mengatakan dirinya terus merajut silaturahmi ke berbagai elemen masyarakat.

“Kegiatan malam ini kita kirim do’a, karena Cak Bas mengatakan dia masih saja sahabat dari saya masih kerabat. Kami sebagai pimpinan daerah kepingin tahu juga dalam momen kirim do’a ini apa keinginan masyarakat,” Kata mantan Ketua komisi A DPRD Sidoarjo tersebut.

Subandi bercerita, sebagai pimpinan daerah dirinya memang seringkali mendapat undangan dari masyarakat. Bahkan juga merasa untuk mendadak datang bahwa dirinya pasti mengupayakan datang untuk bersilaturohmi

“Karena kegiatan blusukan, menghadiri berbagai acara kirim do’a atau undangan ini dari warga dan masyarakat, kita akan mengetahui apa saja keluhan dari mereka hal ini Cak Bas” jelas Subandi.

Seluruh aspirasi itu akan ditampung, direspon, dan ditindak lanjuti untuk dijalankan. Harapannya, kehadirannya bisa sebagai solusi, Subandi – Mimik Idayana sudah menyiapkan berbagai program BAIK.

Menyentuh langsung dari warga dan masyarakat Plumbungan yang jumlahnya 14 program besar. Jadi H. Subandi-Mimik Idayana pelaksanaan tugas sebagai Bupati Sidoarjo hal ini saya pasti harus berkomitmen.

Demikian untuk terus menjalankan juga melanjutkan Birokrasi dengan program-program baik pro rakyat.” Tegasnya. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *