Politik

Relawan BAS Sidoarjo Tancap Gas Mantapkan Dukungan dan Coblos Paslon BAIK

552
×

Relawan BAS Sidoarjo Tancap Gas Mantapkan Dukungan dan Coblos Paslon BAIK

Share this article
Keterangan Foto: Relawan BAS Sidoarjo Tancap Gas Mantapkan Dukungan dan Coblos Paslon BAIK

Sidoarjo, eksklusif.co.id – Dengan adanya Konsolidasi relawan BAS dihadiri Mimik Idayana, Sigit, Aulia Mahardika, Zahlul Yussar, Adam Rusydi, Dodik Cahyono.

Memang sudah jelas bahwa dari Relawan Bolone Abah Subandi (BAS) Sidoarjo gelar konsolidasi.

Pelaksanaan pemenangan Paslon Cabup dan Cawabup Sidoarjo H. Subandi – Hj. Mimik Idayana nomer urut 01 di Kedai Atik Jalan Dr. Sutomo, Sidoarjo, Minggu (6/10/2024) malam.

Pasti Hadir dalam acara ini Cawabup Hj. Mimik Idayana, ketua DPD Partai Golkar Adam Rusydi, Ketua Partai Demokrat Zahlul Yussar, ketua BAS Dodik Cahyono, jubir Paslon 01 Aulia Mahardika, Saudara Sigit dari JCW dan ratusan anggota BAS perwakilan dari 18 kecamatan se-Kabupaten Sidoarjo.

Didalam penyampaiannya, Mimik Idayana mengajak relawan BAS untuk bersama-sama membangun Sidoarjo menjadi lebih baik lagi.

“Potensi Kabupaten Sidoarjo memang bagus sekali, apalagi APBD sudah mencapai Rp5,2 Trilyun,” Ungkapnya.

Ada 14 program BAIK, sudah kita mantapkan bersama tim pemenangan yang sangat bermanfaat bagi Warga dan Masyarakat yang ada di kabupaten Sidoarjo ini, untuk itu ingin mewujudkan impian tersebut.

Pokoknya mulai dari warga dan masyarakat apabila kalau sudah masuk di dalam bilik suara pada tanggal 27 November 2024, coblos Paslon BAIK.

Yang pasti dari warga dan masyarakat untuk diharuskan mencoblos Paslon BAIK No : 01 H. Subandi – Hj Mimik.

Dimana pada nantinya tanggal 27 saya sebagai warga dan masyarakat mencoblos paslon BAIK No : 01.

Hal ini siapa yang layak menjadi pemimpin daerah di Kabupaten Sidoarjo, ujar H. Subandi-Mimik dihadapan ratusan relawan BAS.

“Diharapkan relawan BAS harus benar-benar mendukung dan untuk memperjuangkan BAIK No : 01 bisa menang. Untuk mensosialisasikan program BAIK dan harus all out didalam memenangkan Paslon 01 Subandi dan Mimik,” tandasnya.

Sementara, ketua DPD Partai Golkar, Adam Rusydi mengapresiasi atas kehadiran relawan BAS didalam memantapkan dukungannya terhadap Paslon BAIK No : 01

“Ini merupakan sinyal yang positif bagi Paslon Subandi – Mimik. Saya berharap dengan kehadiran relawan BAS ini dapat menambah perolehan suara yang signifikan terhadap Paslon BAIK No:01.

Berdasarkan survey, Paslon BAIK No : 01 sudah diatas 50 persen, tentu dengan waktu kurang lebih 50 hari lagi, kami berharap peningkatan suara bisa mencapai diatas 60 persen di Pilkada 2024 nanti,” ucap Adam Rusydi.

Ketua relawan BAS, Dodik Cahyono menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan konsolidasi lanjutan.

“Kami berharap agar seluruh anggota relawan BAS dimulai dari tingkat desa sampai kecamatan hingga desa se-Kabupaten Sidoarjo akan langsung bergerak untuk menyuarakan Paslon BAIK Subandi Mimik. Sebagai relawan, kami selalu mencoblos paslon BAIK No : 01 ini berdasarkan hati nurani,” Jelasrnya.

Ditanya kenapa lebih memilih Paslon BAIK Subandi – Mimik, Dodik mengatakan saya sudah pernah melihat sepak terjang H. Subandi selama menjalankan tugasnya sebagai wakil bupati dan Plt Bupati itu sangat bagus.

“Apalagi H. Subandi ini sudah berpengalaman menjadi kepala desa dan anggota DPRD hingga Plt Bupati. Otomatis beliau ini sudah paham betul dengan kondisi yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Bagaimana caranya penyelesaian dalam membangun Kabupaten Sidoarjo pasti BAIK. Semoga Sidoarjo akan selalu mem BAIK No: 01 .

Dikarenakan ada suatu sejumlah yang masuk di mana Anda sudah terpilih sebagai pemimpin daerah.

Memang dengan demikian di Sidoarjo sebagai Bupati sudah diberi amanah dari warga dan masyarakat, hal ini untuk kesejahteraan masyarakat Sidoarjo.” Tegasnya. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *