Politik

Semarak Giat Konsolidasi DPD Beserta Jajaran Pengurus Partai Nasdem

807
×

Semarak Giat Konsolidasi DPD Beserta Jajaran Pengurus Partai Nasdem

Share this article

Nganjuk, Eksklusif.co.id – Konsolidasi jajaran struktural DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk beserta tim penggerak yang dilaksanakan di ruang gedung koperasi kelurahan dondong (22/10/2024) dan dihadiri oleh DPD beserta jajaran pengurus serta calon wakil bupati (02) Yuli rantauwati beserta tim.

Adapun perwakilan DPD dari Partai Nasdem yang hadir perwakilan dari beberapa kecamatan di Kabupaten Nganjuk.

Hadir pula ketua Partai Nasdem Ratna beserta tim juga kader kader dari partai Nasdem.

Dalam agenda giat konsolidasi tersebut Yuli rantauwati menyampaikan” Saat nanti terpilih menjadi wakil bupati mendampingi ibu Ita , saya akan terjun langsung di lapangan, untuk mensurvei langsung kesusahan para petani, mensurvei langsung kesusahan di bidang pendidikan, dan mensurvei langsung kesusahan di bidang kesehatan , jadi masyarakat Nganjuk tidak perlu kwatir ” Terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu DPD dari Partai Nasdem Yogi dalam keterangannya” menyampaikan “Bahwa Nganjuk membutuhkan dokter spesialis yang bermanfaat untuk masyarakat Nganjuk. sepenuhnya, karena sampai detik ini di Kabupaten Nganjuk dokter spesialis yang menangani penyakit-penyakit tertentu belum maksimal terjangkau , bahkan saat warga Nganjuk membutuhkan dokter spesialis selama ini selalu dirujuk dibawa ke rumah sakit Surabaya” terangnya.

Konsolidasi ini merupakan konsolidasi yang tepat dan cepat penyampaian terkait visi misi calon wakil Bupati dari Paslon 02. (Masrur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *