Pemerintah

Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 79 “Nusantara Baru Indonesia Maju” Di Desa Trosobo Kecamatan Taman

574
×

Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 79 “Nusantara Baru Indonesia Maju” Di Desa Trosobo Kecamatan Taman

Share this article
Keterangan Foto: Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 79 "Nusantara Baru Indonesia Maju" Di Desa Trosobo Kecamatan Taman.

Sidoarjo, eksklusif.co.id – Memang sudah jelas bahwa sejak Matahari masih belum memancar dengan Dramben-nya, maka dari itu dari warga dan masyarakat yang ada di desa Trosobo, maka dari itu bahwa hal ini sudah memadati yang ada di dalam Wahana Wisata desa Trosobo mulai dari warga dan masyarakat semakin tertarik pada saat panitia jalan sehat didalam hal ini untuk mengumumkan dari Hadiah Utama, hal ini yang dapat diperolehnya, adapun di jalan sehat ini untuk mengikuti rute jalan sehat ini untuk bisa ditempuh sampai kembali. Oleh karena itu bagi para peserta yang mengikuti acara tersebut diatas dikawal oleh para pemain dramben dari siswa dan siswi yang sekolah untuk memimpin jalan sehat dilanjutkan untuk menempuh sampai finis bisa kembali lagi ke dalam Wahana Wisata yang ada di desa Trosobo tersebut.

Sebagai Narasumber : Bapak Heri Achmadi mengatakan “Kepada yang terhormat Ketua RW dan Ketua RT seluruh wilayah desa Trosobo, yang kami hormati ketua BPD, ketua LPMD beserta jajaran-nya yang kami banggakan Adik-Adik Karang Taruna yang ada di desa Trosobo semuanya dan yang sangat berbahagia, Pertama kalinya marilah kita ucapkan puja dan puji syukur kita kepada Alloh SWT, karena pada pagi ini kita semua diberi oleh Alloh kenikmatan yang berupa nikmat sehat, nikmat untuk kemerdekaan, jadi marilah kita harus mensyukuri dengan ucapan Alhamdulillah hirobhil alamiin, yang menjadi ketua marilah mengucapkan sholawat serta salam/(Allohummasholiala syayyidhina Muhammad) semoga kita mendapatkan syafaat untuk fiyaumilqiyamah Amiin yrba. Bapak-Bapak Ibu-Ibu yang kami hormati pertama kalinya kami mengucapkan terima kasih yang se-banyak-banyaknya kepada semua panitia yang terlibat di dalam kegiatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 79. Maka hal ini dimulai Pemdes, BPD, LPMD, ketua RW, Ketua RT dan dari para karang taruna juga semuanya yang ikut mensukseskan acara ini, saya mengucapkan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh warga dan masyarakat Trosobo yang sangat luar biasa hebatnya atas Antusias dan partisipasinya di dalam kegiatan karnaval pada HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 ini.

Kami tadi sudah melihat dengan banyaknya kreasi yang ditampilkan dari setiap RW yang dimulai dari ibu-ibu bapak-bapak adik-adik semuanya bahkan sampai rela berhari-hari untuk membuat kreasi dari daur ulang hal ini dari tumbuh-tumbuhan , kertas, plastik dan sebagainya. Hal ini atas semangat yang luar biasa untuk warga yang ada di desa Trosobo, Bapak-Bapak Ibu-Ibu yang saya hormati bahwa di dalam perayaan peringatan HUT Kemerdekaan yang ke 79 ini bahwa Indonesia ini berada di titik penting di dalam sejarahnya Indonesia yang telah berbagai fase pembangunan dari era perjuangan ekonomi di daerah Reformasi dan Demokrasi, adapun acara ini tempatnya di Wahana Wisata yang ada di desa Trosobo, sekarang ini marilah kita manfaatkan momen ini untuk memperkuat tali persaudaraan kita memperkuat kerjasama diantara kita semua, dengan semangat kebersamaan ini kita turut berupaya untuk meningkatkan kwalitas hidup dan untuk memajukan desa Trosobo. Oleh karena-nya saya sebagai Kepala desa untuk menawarkan bagaimana bapak- bapak dan ibu-ibu sanggupkah untuk bisa memajukan desa Trosobo ini. Balas warga “Sanggup!”. Demikian pendapat dari saya sebagai Kepala Desa Mudah-mudahan diberi rasa aman yang diridhoi oleh Alloh SWT Amiin, aman dan lancar, Amiin” Tambah Kades. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *