Berita Terkini

Pasangan BAIK, Pada Waktu Konsolidasi dengan Warga Jati Sidoarjo

578
×

Pasangan BAIK, Pada Waktu Konsolidasi dengan Warga Jati Sidoarjo

Share this article
Keterangan Foto: Pasangan BAIK, Pada Waktu Konsolidasi dengan Warga Jati Sidoarjo

Sidoarjo, eksklusif.co.id – Dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi – Mimik,  untuk menggelar konsolidasi dengan warga Desa Jati, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, (27/9/2024), yang lokasinya di gedung serbaguna area setempat. Memang jumlahnya 600 warga Jati, Adapun dari calon wakil Bupati Sidoarjo, Hj. Mimik Idayana Menyampaikan kalau kehadiran ditengah warga setempat untuk memohon doa restu dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo, tahun ini. Kontestan berslogan BAIK ini mengenalkan profil dirinya kepada khalayak.

“Kami hadir ditengah panjenengan ini, tentunya ingin mohon do’a restu dan dukungan panjenengan semua. Panjenengan semua pasti kenal dengan adanya suatu sosok H. Subandi, dan Abah Bandi ini kebetulan pernah jadi Plt Bupati Sidoarjo, akan tetapi bahwa Abah Subandi ini sebelumnya dia pernah menjabat sebagai kepala desa, ketua DPRD Sidoarjo, maka dari itu sekarang supaya menjadi Bupati Sidoarjo dan pada saat ini menjabat sebagai Plt Bupati,” kata Hj Mimik.

Kepada Warga Tarik, Subandi -Mimik berkomitmen lanjutkan pembangunan Sidoarjo serta salurkan BKK 500 Juta Per Desa. Dan saya, lanjut Hj. Mimik, saya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sidoarjo, Ibu Mimik Idayana Dari partai Gerindra selama dua periode, dan saat ini kami membulatkan tekad bersama Abah Bandi maju menjadi kontestan Pemilihan Kepala Daerah Sidoarjo.

“Saya selama menjabat sebagai anggota DPRD Sidoarjo, gaji saya tidak pernah saya ambil, lantas untuk apa gaji saya? Gaji saya, kami gunakan untuk kegiatan sosial. Banyak yang dilakukan dalam kegiatan tersebut, yakni bedah rumah, ambulance gratis, santunan yatim, dan masih banyak lagi yang lain,” paparnya.

“Maka tidak diragukan lagi, ketika kami diberikan kepercayaan memegang tongkat kendali kota Delta ini, lnsyaAllah kami akan pegang amanah dari panjenengan, semua keluhan panjenengan akan kami jawab sesuai kebutuhan,” tandasnya.

Sementara ketua Tim pemenangan pasangan BAIK, Hj Mulyono, mengatakan optimis dan sudah jelas bahwa pasangan BAIK akan menjadi pemenang di Pilkada 2024 ini. “Kami bersama relawan BAIK akan bekerja keras untuk memenangkan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah ini, dengan demikian saya minta do’a dan restunya kalau ingin maju coblos BAIK, kami yang ter BAIK,” Tambahnya. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *