kepolisian

Kapolres Tulungagung Hadiri Upacara HUT ke 79 TNI di Halaman Pemkab Tulungagung

549
×

Kapolres Tulungagung Hadiri Upacara HUT ke 79 TNI di Halaman Pemkab Tulungagung

Share this article
Keterangan Foto: Kapolres Tulungagung Hadiri Upacara HUT ke 79 TNI di Halaman Pemkab Tulungagung

Tulungagung, eksklusif.co.id – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Kodim 0807 Tulungagung menggelar upacara di Halaman Pemerintah daerah kabupaten Tulungagung, Sabtu (05/10/2024).

Dandim 0807 Tulungagung, Letnan Kolonel Kav Mohammad Nashir, S.Hub.Int, bertindak selaku inspektur upacara dalam rangka memperingati HUT TNI.

Dandim 0807 Tulungagung, Letnan Kolonel Kav Mohammad Nashir mengatakan, Tema HUT ke-79 TNI 2024 yaitu “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”.

“Dalam memperingati HUT TNI, sebelumnya Kita sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bakti sosial itu melibatkan veteran juga kita melaksanakan di desa Popoh kemarin kemudian untuk pada saat pelaksanaan ini kita juga memberikan santunan kepada warakawuri”, ujar Letnan Kolonel Kav Mohammad Nashir.

“Himbauan kepada anggota menjelang Pilkada tentunya sesuai dengan arahan dari pimpinan TNI Netral tidak memihak memihak salah satu pihak”, terangnya.

Upacara HUT TNI ke 79 di halaman Pemkab Tulungagung kali ini dihadiri oleh Pj Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, MT., Kapolres Tulungagung AKBP Muhammad Taat Resdi, SH, SIK, MTCP, Forkopimda lIannya, tokoh agama, tokoh masyarakat, personil Polri dan personil TNI, pelajar dan Pramuka serta undangan lainnya.

Usai pelaksanaan upacara juga diserahkan bantuan untuk Warakawuri. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *