kepolisian

Polres Bangkalan Gruduk Markas TNI Berikan Ucapan

546
×

Polres Bangkalan Gruduk Markas TNI Berikan Ucapan

Share this article
Keterangan Foto: Polres Bangkalan Gruduk Markas TNI Berikan Ucapan

Bangkalan, eksklusif.co.id – Sekira pukul 08.00 WIB, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., didampingi Wakapolres Bangkalan KOMPOL Andi Febrianto Ali, S.E., beserta PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Bangkalan dengan diiringi mobil Patwal melaju ke arah Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

Iring-iringan mobil tersebut menuju lokasi Markas Lanal Batuporon.

Setiba disana, kedatangan Polres Bangkalan diiring Lagu Selamat Ulang Tahun dari Jambrut memberikan kejutan kepada seluruh jajaran TNI AL yang hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Republik Indonesia ke 79 pada 5 Oktober 2024.

Tampak kebahagiaan terpancar dari seluruh personil TNI AL tanpa terkecuali Danlanal Batuporon  Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana, S. E., M. Tr. Opsla. PhD yang langsung menyambut kedatangan personil Polres Bangkalan.

Ucapan selamat secara langsung terucap oleh seluruh personil Polres Bangkalan sekaligus membawakan kejutan berupa nasi tumpeng dan kue tart bertuliskan  “TNI Prima, Indonesia Maju”

Pelaksanaan kunjungan Polres Bangkalan ke Lanal Batuporon dalam rangka pemberian ucapan HUT TNI Ke-79 merupakan wujud keharmonisan dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Bangkalan.

Mendapat kunjungan tersebut, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana merasa terkejut dan bahagia atas kedatangan Polres Bangkalan yang datang secara tiba-tiba.

Tak berhenti disitu saja, Polres Bangkalan melanjutkan perjalanannya menuju Markas Kodim 0829/Bangkalan dengan memberikan kejutan yang serupa kepada Dandim 0829/Bangkalan Letkol Invanteri Nanang Fathur Rozi, S.Pd beserta seluruh personilnya.

Tahun ini mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju,” AKBP Febri menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun sekaligus terimakasih atas dukungan TNI yang selalu mendukung Polri.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antar institusi penegak hukum dalam menjaga ketentraman dan kondusifitas di lingkungan masyarakat. Kami juga berterima kasih karena selama ini sudah disupport oleh rekan-rekan TNI karena kami tidak berarti apa-apa tanpa rekan-rekan semuanya. Semoga sinergitas ini akan selalu terjaga untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Febri pun berharap semoga TNI-POLRI kedepannya semakin bersinergi dalam mengkawal pemerintahan yang maju, khususnya dalam Pilkada 2024.

“Bersama TNI-POLRI, kita semakin solid, bersinergi, berkoordinasi bersama untuk menciptakan kondusifitas dan kamtibmas di wilayah kabupaten Bangkalan. Ini juga bagian dari wujud kesiapan kami dalam menjaga harkamtibmas jelang Pilkada 2024,” imbuh kapolres. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *