Politik

Dukung E2L-HJP Untuk Perubahan Minahasa Sulawesi Utara

544
×

Dukung E2L-HJP Untuk Perubahan Minahasa Sulawesi Utara

Share this article
Keterangan Foto: Cagub Elly Engelbert Lasut

Sulut, eksklusif.co.id – Keluarga Besar Lasut Pineleng dan Keluarga Besar Lasut di Surabaya, Jawa Timur Bersatu penuh kekompakan mendukung Cagub Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Cawagup Hanny Joost Pajouw (HJP) menjadi Gubernur Sulawesi Utara periode 2024-2029.

Dukungan meluas untuk Paslon Nomor Urut 2 E2L – HJP berdatangan hingga dari pelosok Negeri Minhasa Sulawesi Utara.

Bahkan sebagian datang dari Dalam Negeri dan Luar Negeri, oleh karena Elly Engelbert Lasut yang diketahui Sukses memajukan Kabupaten Talaud sebagai Bupati.

Disamping itu, Elly Lasut piawai dalam Tata Kelola Pendidikan, Bisnis Usaha Ekonomi, dan Sosial Budaya, sangat diperhitungkan oleh beberapa Lembaga Non Pemerintah dan Pemerintah.

Bahkan Presiden Jokowi sangat kagum dan terpukau, sehingga menyempatkan datang ke Talaud, karena kemampuan dalam Tata Kelola di Tingkat Kabupaten begitu benar-benar tertata rapi.

“Oleh sebab itu, Masyarakat Minahasa Sulawesi Utara sangat berharap supaya dibawah Kepemimpinan Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajaow dapat berikan Perubahan dalam Pendidikan, Sosial, Budaya, Perekonomian dan Kesejahteraan Masyarakat,” ujar Inex Lasut.

Inex Lasut menambahkan, Bahkan Pengembangan Insfratruktur Usaha, Kesejahteraan, Kesehatan, para Lansia, Pemuda-Pemudi di Sulut ini Mendukung dan Mengharapkan Tangan Dingin dari E2L-HJP dapat memberikan Perubahan di Sulawesi Utara ini,” ungkapnya. (Denny/Feky/Bertus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *