Politik

Paslon “BAIK” Terus Kebanjiran Dukungan Dari Masyarakat Desa Ganting, Kec Gedangan

545
×

Paslon “BAIK” Terus Kebanjiran Dukungan Dari Masyarakat Desa Ganting, Kec Gedangan

Share this article
Keterangan Foto; Deklarasi dan Dukungan PASMI Sidoarjo

Sidoarjo, eksklusif.co.id – Memang kalau dari Paslon BAIK No : 01 Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Subandi-Mimik terus kebanjiran dukungan dari masyarakat Sidoarjo, maka hal ini dimulai dari warga yang langsung mengatasnamakan Pendukung H. Subandi-Hj Mimik Idayana. Sampai PASMI menggelar deklarasi dukungan kepada Paslon BAIK No : 1 tersebut.

Kalau dilihat, tampak ribuan orang membanjiri lapangan Desa Ganting, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu (13/10/2024).

Pihaknya sambil punya pendapat ingin membulatkan tekad untuk mendukung H.Subandi-Hj Mimik menjadi wakil mereka di Pemerintah Daerah Sidoarjo, mulai dari lima tahun mendatang.

Kelihatannya meski ditengah terik matahari yang sangat menyengat siang itu, hal ini tidak mematahkan semangat mereka untuk tetap menghadiri deklarasi untuk minta dukungan kepada ribuan massa, Hj. Mimik Idayana sebagai Calon Wabup Sidoarjo menyampaikan akan menjaga amanah yang dititipkan kepadanya.

Bahwa dari sebagian program yang kita sampaikan kepada warga dan masyarakat jadi tinggal berapa persennya. Hal ini sudah jelas dan sudah terealisasi, seperti beasiswa kepada anak yatim piatu, BPJS kesehatan, BPJS ketenagakerjaan untuk RT/RW.

“Untuk itu nantinya dan bahwa selanjutnya kita tinggal evaluasi saja, agar lebih efektif dan tepat pada sasaran. Sedangkan mengenai visi misi yang baru, itu adalah hasil evaluasi RPJMD saat ini untuk bisa jadi kenyataan. Akan tetapi yang selanjutnya akan kita rencanakan dengan sebaik-baiknya, melalui program grand desain H. Subandi – Hj. Mimik,” Jelasnya

Sampai mengapa dari pihak PASMI membulatkan tekadnya untuk mendukung H. Subandi – Hj Mimik ?

Kalau menurut Joko warga desa ganting gedangan, pihaknya menyampaikan bahwa Paslon BAIK No : 01, H. Subandi-Hj Mimik ldayana maka hal ini dinilai sudah punya pengalaman sosok leader yang bisa memegang tongkat kendali di kota Delta ini.

H. Subandi- Hj Mimik sampai menandatangani Mou Bersama Aliansi Pemuda Sidoarjo untuk menyelesaikan adanya suatu Permasalahan Pemuda

“Kami melihat bahwa H. Subandi bersama Hj. Mimik Idayana adalah sosok yang tidak asing lagi di Sidoarjo ini, apalagi sudah terkenal oleh warga yang ada di seluruh pelosok Kabupaten Sidoarjo pasti kenal dengan mereka. Kontribusi dan sumbangsih dari H. Subandi saat menjabat sebagai Wakil Bupati dan Plt Bupati Sidoarj. Maka dari itu bahwa dari seluk beluk H. Subandi sudah bisa untuk dirasakan warga dan masyarakat Darjo sendiri” Ungkapnya

“Bismillah, awak dewe dengan cara optimis H. Subandi sama Hj Mimik iso dadi Bupati lan wakil Bupati Sidoarjo periode 2024-2029 soali iki sing terbaik,” Pungkasnya. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *