Pemerintah

Ahmad Muzayyin Mulai Gunting Pita, Pemotongan Nasi Tumpeng, Peresmian Gedung Balong Macan Desa Tebel Kecamatan Gedangan

581
×

Ahmad Muzayyin Mulai Gunting Pita, Pemotongan Nasi Tumpeng, Peresmian Gedung Balong Macan Desa Tebel Kecamatan Gedangan

Share this article
Keterangan Foto: Ahmad Muzayyin Mulai Gunting Pita, Pemotongan Nasi Tumpeng, Peresmian Gedung Balong Macan Desa Tebel Kecamatan Gedangan.

Sidoarjo, eksklusif.co.id. – Sudah jelas kalau pendapat dari DPRD Kabupaten Sidoarjo Anggota dari Komisi A. hal ini bagaimana caranya untuk merawat gedung ini dengan sedemikian mungkin kedepan semoga muncul bibit-bibit unggul hal ini bagi olahraga Badminton. Maka pada hari ini saya harapkan bahwa Badminton ini harus dikelola dengan baik, karena apa sudah terbukti talenta-talenta muda Indonesia banyak yang lahir bukan dari desa, melainkan dari Club-Club itu yang mampu untuk melahirkan talenta-talenta yang sudah luar biasa. Oleh karena itu, bahwa hal ini ada sport-sport dari pak lurah dan dari ibu Camat Gedangan.

“Agar bisa untuk mewujudkan hal ini ada di desa Tebel akan tetapi bahwa selanjutnya sudah dibicarakan dengan pak lurah dan tadi juga sudah dibicarakan oleh ibu camat memang inilah hal ini bisa mewujudkan hasil yang nyata. Maka dari itu, saya punya pendapat insyaalloh saya yang dari Dewan bahwa kalau pendapat saya mungkin ke depan semoga muncul bibit-bibit unggul yang khususnya dari desa Tebel, bagaimana nanti caranya bisa untuk menghasilkan yang terbaik hal ini ada di desa Tebel Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo.

Bahwasanya bagaimana caranya untuk masuk di Jawa Timur pada umumnya, maka hal ini harus ada sport dari pak lurah dan diharuskan Sport dari ibu Camat Gedangan Sidoarjo. Insyaalloh kami yang ada di Dewan maka hal ini kami mengucapkan bismillahirrahmanirrahim bagaimana caranya nanti agar supaya cita-cita kami bisa terwujud hal ini ada di desa Tebel. Selanjutnya tadi sudah dikatakan oleh pak lurah bersama ibu Camat Gedangan memang inilah menjadi bisa wujud nyata, bahwasanya kalau kita sudah tahu bahwa yang namanya warga jelas sangat mendukung dari pemerintahnya harus mengerti kepada warganya hal ini ada di desa Tebel.

Kemudian kami sekarang yang ada di Dewan juga memberikan sesuatu yang sesuai dengan kapasitas kami yang ada di Dewan. Maka dari itu bahwa kami sudah memberikan data menjadi warga yang sudah kami masuk-kan di Ketua RT : 02 RW : 06 memang hal ini ada di desa Tebel Kecamatan Gedangan, apalagi hal ini suatu hal yang luar biasa. Akan tetapi, hal ini harus ada suatu kekompakan mulai dari warga dan masyarakat yang ada di desa Tebel. Bagaimana saran kami bahwa kalau hal ini bagaimana caranya bawa di sisi timur nantinya untuk membangun untuk lapangan AudDwon dibuat olahraga.

Hal ini bahwa apabila nantinya pada waktu malam hari bagaimana caranya untuk bermain sepak bola dan terakhir marilah gedung ini untuk digunakan mulai dari seluruh warga dan masyarakat desa Tebel. Badminton, Bola Volly, untuk punya hajatan bagi warga, dan untuk kesenian, maka gedung Balong macan ini yang ada di desa Tebel kecamatan Gedangan kabupaten sidoarjo. Jadi kami mohon do’a nya agar yang babat alas desa Tebel untuk diberikan keselamatan maka hal ini yang terbaik untuk bagi warga di desa Tebel pada Umumnya,”Ungkap Ahmad Muzayyin.

Sebagai Narasumber : Bapak Triyono Mengatakan bahwa kami mengucapkan Alhamdullillah bahwa gedung ini sudah lama mulai dari tahun ke 19 apalagi pada waktu itu mulai ada pandemi. Maka sampai sekarang ini bahwasanya hal tersebut baru selesainya dikarenakan ada pandemi, maka hal itu tidak ada dana sama sekali. Dengan secara kebetulan kemarin Alhamdulillah hirobbilalamin bahwa dana tersebut telah dibantu dari PT Puri Surya Jaya, PT Bernogarm.

Akhirnya kita bisa untuk membangun gedung tersebut untuk dimanfaatkan untuk hajatan dari para warga yang ada di desa Tebel ini, maksudnya agar supaya tidak ada kemacetan dari pihak lali lintas di jalan maka hal ini agar supaya Aman. Sampai luas tanah ini sekitar 7000 M, hal ini untuk dibuatkan gedung polindes akhirnya tanah menjadi milikkuta sendiri, kalau menurut hal itu dana yang masuk kurang lebih 13 Millyard sampai 14 Millyard. Karena hal ini dari dana desa, Memang bantuanya dari PT Puri Surya Jaya dan PT Bernofarm,hal ini langsung antar RW Maka didesa Tebel ini Jumlah RW nya ada 7 RW,”Tegas pak Lurah.

Tambahan ibu Camat Gedangan : INEKE SETIAWATI Pembicaraan dari kami bagaimana caranya. Untuk bisa mempergunakan gedung ini dan minta do’a nya mulai dari pihak BPD LPMD supaya bisa untuk simanfaatkan oleh warga Tebel mulai yang punya hajatan, kalau berolah-raga bisa untuk difungsikan olahraga, untuk kegiatan apapun hal ini sudah diharuskan menempati kegiatanya apa saja dan lain-lain sebagainya jelas kalau untuk dipergunakan gedung Balong macan ini pasti hal ini ada pada gedung serbaguna maka hal untuk bisa digunakan dan masih perlu untuk aktifitas bagi warga Tebel. Memang hal ini harus dimulai dari warga oleh warga dan untuk warga menempati gedung serba guna hal ini di Gedung Balong Macan di desa Tebel Gedangan Amiin,” Tambah Bu Camat. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *