kepolisian

HUT Persebaya ke 97, Polres Bangkalan Gelar Penyekatan Suporter Bonek Madura Ke Surabaya

583
×

HUT Persebaya ke 97, Polres Bangkalan Gelar Penyekatan Suporter Bonek Madura Ke Surabaya

Share this article
Jajaran Polres Bangkalan Melakukan Upaya Penyekatan di Jalur Akses Jembatan Suramadu Sisi Madura Terhadap Pengguna Jalan yang Dapati Memakai Atribut Bonek Menuju Arah Surabaya.

Polres Bangkalan, ekslusif.co.id. – Jajaran Polres Bangkalan melakukan upaya penyekatan di jalur akses jembatan Suramadu Sisi Madura terhadap pengguna jalan yang dapati memakai atribut Bonek menuju arah Surabaya. Penyekatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K, M.I.K., memantau sejumlah kendaraan baik mobil atau sepeda motor yang menggunakan atribut Bonek yang dicurigai ditumpangi para suporter dilakukan pemeriksaan. (Senin, 17/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Febri memerintahkan kepada seluruh anggota agar dapat mengendalikan emosi saat melakukan pemeriksaan serta selalu bersikap humanis. “Kami lakukan penyekatan terhadap pengguna jalan yang apabila kedapatan menggunakan atribut Bonek langsung kami himbau untuk putar balik dan sampaikan cukup merayakan hari ulang tahun tim sepakbola kesayangannya dengan sederhana saja, bisa nongkrong di cafe-cafe, sambil bakar sate mungkin, tanpa harus menggelar konvoi pergi ke Surabaya bahkan bisa mengganggu kamtibmas sekitarnya,” terang kapolres.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk mencegah Suporter Tim Bajol Ijo akan merayakan HUT Persebaya ke-97 tahun di depan Stadion Gelora 10 November Jalan Tambaksari, Surabaya pada Senin (17/6/2024) malam. “18 Juni 1927 merupakan hari lahirnya Persebaya Surabaya, jadi para Bonek cukup mendoakan agar selalu jadi juara, kekompakan suporter harus terus berjalan semoga semakin dewasa,” imbuh Febri. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *