Kriminal

Janda Muda ini Tewas Di Samping Bayinya Ditemukan Di Kamar Kos Di Jumputrejo Sukodono Sidoarjo

617
×

Janda Muda ini Tewas Di Samping Bayinya Ditemukan Di Kamar Kos Di Jumputrejo Sukodono Sidoarjo

Share this article
Keterangan Foto: Kapolsek Sukodono, AKP Sa’adun Membenarkan Kabar Penemuan Jenazah Janda Muda.

Sidoarjo, eksklusif.co.id. – Mengevakuasi jenazah, Itanti (30) beserta bayi yang baru dilahirkan dari dalam kamar kos nomor 10 di Dusun Keling, Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Warga sampai geger. Ini menyusul ditemukannya jenazah perempuan bersama bayinya yang baru dilahirkan di salah satu rumah kos yang ada di desa itu, Selasa (25/06/2024). Saat ditemukan, jenazah janda ini sudah dalam kondisi berbau busuk dan dikerubuti lalat. Ini yang pertama kalinya ditemukan pemilik kos, Rochid. “Sebelum korban ditemukan, saya sempat berputar-putar di sekitaran kos-kosan karena ada bau menyengat yang awalnya saya menduga bangkai tikus atau hewan lainnya. Nah, saat melalui depan kamar korban, ada lalat yang keluar masuk. Saya buka pintunya yang tidak terkunci dan terlihat jenazah korban penghuni kos ini sudah berbau busuk,” ujar saksi Rochid, Selasa (25/06/2024) di lokasi kejadian.

Selain itu, Rachid menjelaskan jika penghuni kamar nomor 10 itu merupakan seorang perempuan bernama Itanti.bPerempuan berusia 30 tahun itu berstatus janda. “Saat ditemukan, kondisi jenazah korban sudah dalam keadaan tidak berbusana sama sekali. Kondisinya sudah membusuk hingga menimbulkan bau yang menyengat. Diduga korban meninggal beberapa hari sebelumnya sebelum ditemukan tadi,” ungkapnya. Selain jenazah janda muda ini, juga ditemukan juga jenazah seorang bayi yang diperkirakan baru lahir di dekat tubuh korban. Bahkan, tali pusar bayi itu juga belum terputus dari sang Ibu. “Saat ditemukan, keduanya dalam kondisi meninggal dunia. Baik ibu maupun bayinya sudah meninggal dunia,” tegasnya.

Sejumlah warga sekitar dan penghuni kos lainnya mengungkapkan jika korban, Itanti memang sebelum meninggal terlihat tengah hamil tua. Saat itu usia kandungan diperkirakan berumur sekitar 7 bulanan. Selain itu, di kamar kos itu, korban juga tinggal seorang diri dengan statusnya janda yang masih dalam proses untuk cerai. “Tapi, korban ini diketahui memiliki seorang kekasih yang terakhir dan terlihat itu sekitar Minggu pagi kemarin. Sekarang tidak terlihat di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Sukodono, AKP Sa’adun membenarkan kabar penemuan jenazah janda muda itu. Namun dengan demikian, terkait penyebab kematian korban Sa’adun masih belum bisa memastikannya. “Kami masih menunggu hasil autopsi jenazah korban untuk memastikan penyebab kematian korban. Kami perkirakan perempuan ini meninggal dua hari sebelum ditemukan. Karena hari Minggu kemarin korban masih terlihat beraktivitas sesuai keterangan para saksi di lokasi kejadian,” Tambahnya. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *