Pemerintah

Sediakan 600 Porsi Makan Gratis, Mimik Idayana Konsisten Senam dan Buka Warling

558
×

Sediakan 600 Porsi Makan Gratis, Mimik Idayana Konsisten Senam dan Buka Warling

Share this article
Keterangan Foto: Cawabup Mimik Idayana Konsisten Senam dan Buka Warling

Sidoarjo, eksklusif.co.id – Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo sekaligus Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sidoarjo, Hj Mimik Idayana, Kembali menemui ratusan warga. dihari Minggu pagi (29/9), Bu Mimik menggelar senam sehat bersama ratusan warga Desa Kedondong, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo. Kegiatan tersebut disambut antusias oleh 600 warga yang hadir. Dengan mengenakan pakaian olahraga kasual dan senyum cerah di wajahnya, Hj Mimik tampak memimpin jalannya senam bersama, diikuti warga dari berbagai kalangan usia.

Setelah senam, warga juga disuguhi makanan gratis yang disediakan melalui program Warung Keliling (Warling) Mak Mimik. “Alhamdulillah, antusias warga sangat luar biasa. Begitu sampai, saya langsung disambut emak-emak di sini dengan penuh keramahan,” ucap Hj Mimik dengan wajah penuh kegembiraan. Program Warung Keliling (Warling) Mak Mimik ini menjadi salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh Hj Mimik sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat.

Pada acara tersebut, disediakan sekitar 600 porsi makanan gratis, yang terdiri dari nasi campur, pecel, dan minuman. Program ini, menurut Mimik, merupakan bagian dari dukungannya terhadap program prioritas presiden terpilih, Prabowo Subianto. “Ini adalah bentuk nyata dukungan kami kepada warga. Semoga program ini bisa terus berjalan dan membawa manfaat lebih luas lagi ke depannya,” ujar Hj Mimik.

Selain menggelar senam dan membagikan makanan, Hj Mimik juga memanfaatkan momen ini untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dia mendengarkan langsung keluhan serta harapan warga, terutama kaum ibu. “Saya sangat terkesan bisa makan dan ngobrol bareng emak-emak di sini,” tuturnya. Hj Mimik, yang berpasangan dengan Calon Bupati Sidoarjo H Subandi juga memperkenalkan dengan adanya program kredit usaha bagi pelaku UMKM. “Kami punya program kredit hingga Rp 50 juta dengan bunga lunak 0,2 persen bagi 20.000 UMKM selama lima tahun. Ini salah satu cara kami membantu UMKM di Sidoarjo agar bisa berkembang,” jelasnya.

Di akhir acara, Hj Mimik juga memohon doa dan dukungan dari warga untuk Pilkada serentak yang akan datang. “Mohon doanya agar kami bisa memenangkan Pilkada ini, dan insya Allah, program makan gratis seperti ini akan terus kami lanjutkan,” pungkasnya.

Kegiatan senam sehat dan pembagian makanan gratis ini mendapat respon positif dari warga Desa Kedondong. Mereka merasa senang dengan perhatian yang diberikan Hj Mimik, terutama terkait program-program yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat.” Tegasnya. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *