Pemerintah

Dukungan Meluas, Elly Lasut Tumpuan Harapan Masyarakat Minahasa Bawa Perubahan di Sulut

572
×

Dukungan Meluas, Elly Lasut Tumpuan Harapan Masyarakat Minahasa Bawa Perubahan di Sulut

Share this article
Keterangan Foto: Elly Engelbert Lasut (E2L) - Hanny Joost Pajouw (HJP)

Manado, eksklusif.co.id – Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Nomor Urut 2, Elly Engelbert Lasut, dipercaya mampu membawa Perubahan besar bagi Kesejahteraan Sulawesi Utara jika terpilih dalam Pilgub 2024.

Tokoh Masyarakat Minahasa, Noldy Rompas menyatakan, bahwa rekam Jejak Elly Lasut sebagai Bupati Kepulauan Talaud telah menunjukkan kemampuannya dalam Memimpin dan Membangun Daerah.

Noldy Rompas pun menegaskan, bahwa Elly Lasut adalah Sosok Pemimpin yang diperlukan untuk membawa Perubahan dan Kesejahteraan bagi seluruh Rakyat Sulawesi Utara..

Pengalamannya dalam Membangun Talaud dengan berbagai Program Terobosan Infrastruktur Sukses, mampu Membuktikan kapasitasnya sebagai Pemimpin yang Cakap dan Berdedikasi.

“Apabila Pak Elly Lasut jadi Gubernur Sulawesi Utara, tentu akan Membawa Perubahan untuk Kesejahteraan Rakyat,” ungkap Noldy Rompas, pada hari Minggu (6/10/2024) kemarin.

Keberhasilan Elly Lasut dalam memajukan Talaud, bahkan mendapat Pujian langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang Memuji Pembangunan Infrastruktur di Daerah tersebut selama kunjungannya beberapa waktu lalu.

Kinerja Cemerlang Elly Lasut di Talaud menjadi Bukti Nyata Keseriusannya dalam Membangun dan Memperbaiki Ekonomi Daerah.

Dukungan dari berbagai lapisan Masyarakat Sulawesi Utara terus mengalir kepada Elly Lasut (E2L) dan pasangannya, Hanny Joost Pajouw (HJP)

Dukungan ini mencerminkan Harapan Masyarakat yang besar terhadap Sosok Pemimpin yang Peduli dan Mampu membuat Perubahan Yang Nyata.

Hal itu juga tercermin dari hasil Survei Poltracking Indonesia pada periode 15-21 September 2024, Elly Engelbert Lasut (E2L) – Hanny Joost Pajouw (HJP) memimpin dengan angka Elektabilitas 50,1 %, meninggalkan jauh kepada pesaingnya Steven Kandouw-Alfred Denny Djoike Tuejeh hanya memperoleh 32,4 %.

Hasil serupa pun juga ditunjukkan oleh Survei LSI, yaitu Denny JA pada 1-7 September 2024 yang lalu, di mana Elly Lasut (E2L) – Hanny Joost Pajouw yang telah Unggul dengan elektabilitas 53,3 %.

Lawannya, Steven Kandouw-Alfred Denny, yang hanya mampu meraih 34,5 %.

Sementara Konsistensi Elektabilitas ini menunjukkan, bahwa Elly Lasut (E2L) dan Hanny Joost Pajouw (HJP) adalah Pilihan Masyarakat untuk membawa Perubahan Sulawesi Utara ke arah yang lebih Maju, Sejahtera, dan Terhubung secara Infrastruktur. (Denny/Feky/Bertus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *