Pemerintah

KPU Sidoarjo, Sosialisasikan Penyusunan Visi Misi dan Program Bakal Calon Sesuai RPJPD

605
×

KPU Sidoarjo, Sosialisasikan Penyusunan Visi Misi dan Program Bakal Calon Sesuai RPJPD

Share this article
Keterangan Foto: KPU Sidoarjo, Sosialisasikan Penyusunan Visi Misi dan Program Bakal Calon Sesuai RPJPD.

Sidoarjo, eksklusif.co.id – KPU Kabupaten Sidoarjo, gelar Sosialisasi penyusunan visi misi dan program bakal pasangan calon sesuai Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2024 – 2045. Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sidoarjo, menggelar sosialisasi penyusunan visi misi dan program bakal pasangan calon sesuai Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2024 – 2045, Selasa (23/7/2024) yang bertempat di Hotel Luminor Jalan Pahlawan Sidoarjo. Sosialisasi Penyusunan Visi, Misi dan Program Bakal Calon Sesuai RPJPD dibuka oleh Ketua KPU kabupaten Sidoarjo diwakilkan Divisi Hukum dan Pengawasan, Ahmad Nidhom. Acara sosialisasi ini menghadirkan nara sumber Kepala Bappeda Dr. Heri Soesanto SH. MH. ,Haidar Munjid, Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Kabupaten Sidoarjo.

Veneer adalah cara termudah untuk mendapatkan senyum yang indah tanpa bayar mahal. Veneer ini 300 kali lebih baik dari rahang palsu! Dan harganya satu sen! Gak perlu lagi gigi palsu! Gigi patah dan gak rata? Veneer adalah cara terbaik untuk sekarang ini. Senyum sempurna dalam 5 menit. Veneer ini 300 kali lebih baik dari rahang palsu! Selain itu juga hadir Perwakilan Polres Sidoarjo, Perwakilan Kodim 0816 Sidoarjo. Perwakilan partai politik,Bawaslu dan pihak terkait lainnya. Dalam sambutannya Ahmad Nidhom, menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT yang mana pada siang ini kita semua diberikan kesehatan dan kenikmatan sehingga kita dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini dalam keadaan sehat walafiat.  “Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim, acara sosialisasi penyusunan visi, misi, dan program bakal calon sesuai Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah resmi dibuka,” ucapnya.

Selanjutnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sidoarjo Heri Soesanto, menjelaskan visi misi RPJPD Kabupaten Sidoarjo Tahun 2024 – 2045. “Visi RPJPD Kabupaten Sidoarjo, adalah menjadi metropolitan inklusif, berdaya saing, sejahtera, dan berkelanjutan. Untuk mencapai visi ini, terdapat beberapa sasaran utama yang harus dicapai seperti peningkatan pendapatan per kapita, penurunan kemiskinan, Peningkatan daya saing sumber daya manusia, serta penurunan emisi gas rumah kaca menuju net zero emission,” ujar Heri. Misi RPJPD Kabupaten Sidoarjo, meliputi transformasi sosial, transformasi ekonomi, Transformasi tata kelola, dan supremasi hukum serta stabilitas. “Setiap misi ini memiliki arah pembangunan yang jelas dan terukur, seperti pendidikan berkualitas, perlindungan sosial adaptif, penerapan ekonomi hijau, serta regulasi dan tata kelola yang berintegritas dan adaptif,” ucapnya. Sementara itu Haidar Munjid, Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Kabupaten Sidoarjo, memaparkan tentang kewajiban bakal calon dalam melaporkan harta kekayaan,” Terangnya. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *