DPR

Rapat Paripurna dan Nota Penjelasan Plt Bupati th- da-Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan-PPas-24

579
×

Rapat Paripurna dan Nota Penjelasan Plt Bupati th- da-Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan-PPas-24

Share this article
Keterangan Foto: Rapat Paripurna dan Nota Penjelasan Plt Bupati th- da-Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan-PPas-24.

Sidoarjo, eksklusif.co.id – DPRD Kabupaten Sidoarjo menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Penjelasan Bupati Sidoarjo terhadap Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan PPAS tahun anggaran 2024 pada Rabu (24/7/2024) di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Sidoarjo. Rapat dipimpin oleh H. Usman, M.Kes Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo dan dihadiri 21 Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo serta dihadiri oleh Plt. Bupati Sidoarjo. Dalam Nota Penjelasan terhadap Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan PPAS tahun anggaran 2024.

Plt. Bupati, H. Subandi menyampaikan Pemkab Sidoarjo telah menetapkan APBD Kabupaten Sidoarjo TA 2024 melalui Perda Nomor 6 Tahun 2023. “Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) TA 2024 telah disusun berdasarkan tema dan prioritas pembangunan dengan harapan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo dapat mendukung tercapainya prioritas pembangunan nasional dan Provinsi,” tambah H. Subandi. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *