Pemerintah

Sudah Jelas Ada Pengerjaan Pipa PDAM Sidoarjo di Desa Banjarsari Buduran Berikut Sejumlah Peta yang Terdampak

574
×

Sudah Jelas Ada Pengerjaan Pipa PDAM Sidoarjo di Desa Banjarsari Buduran Berikut Sejumlah Peta yang Terdampak

Share this article
Keterangan Foto: Sudah Jelas Ada Pengerjaan Pipa PDAM Sidoarjo di Desa Banjarsari Buduran Berikut Sejumlah Peta yang Terdampak.

Sidoarjo, eksklusif.co.id – PELAYANAN TERGANGGU: Proses penggeseran dan peningguan pipa PDAM Sidoarjo di Desa Banjarsari. (IST) PDAM Sidoarjo kembali menginformasikan kepada masyarakat mengenai adanya pekerjaan penting yang dilakukan di Desa Banjarsari, Kamis, 22 Agustus 2024. Pekerjaan yang dimaksud adalah penggeseran dan peninggian pipa dengan diameter 12 inci yang dilakukan sebagai bagian dari proyek pemasangan udith di wilayah tersebut. Kegiatan tersebut akan mempengaruhi pendistribusian air di beberapa wilayah Sidoarjo. Dalam keterangannya, Direktur Pelayanan Perumda Delta Tirta Sidoarjo Fatihun Faizun menyampaikan bahwa pekerjaan tersebut menimbulkan ketidaknyamanan sementara bagi masyarakat.

Produk inovatif untuk pertumbuhan rambut. Apa yang harus dilakukan untuk rambut mulai tumbuh lagi? Alat yang akan mengembalikan pertumbuhan rambut hingga 100%! Rambut akan kembali tumbuh tebal dalam 6 hari, pembuluh darah akan seperti pada usia 18 tahun dalam 6 hari, pembuluh darah akan seperti pada usia 18 tahun untuk Siap-Siap Tampung Air! Besok Aliran PDAM Sidoarjo Mengecil di Wilayah Ini. “Kami memohon maaf dan memohon pengertian pelanggan,” Faizun. Pekerjaan itu berlangsung pada hari Kamis, 22 Agustus 2024, mulai pukul 10.30 hingga 15.30. Selama proses pengerjaan, Pendistribusian air dari Booster Siwalanpaji akan dinonaktifkan sementara. Hal itu akan menyebabkan gangguan layanan air di beberapa wilayah, antara lain sebagian Damarsih, Banjarsari, Dukuhtengah, Kwangsan, Sawohan, serta sejumlah perumahan, seperti Perumahan Shappire, Perumahan Grand Surya, dan Perumahan Putri Juanda.

PDAM Sidoarjo Bawa Singa di Karnaval Shining Jayandaru, Simbolisasi Komitmen pada Pelayanan Prima dan Inovasi Berkelanjutan Faizun menambahkan bahwa setelah pekerjaan penggeseran dan peninggian pipa selesai, pihaknya akan segera melakukan normalisasi tekanan air agar pasokan air kembali normal secepat mungkin. “Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan mengembalikan distribusi air ke kondisi normal dengan segera. Kami juga akan memantau kondisi di lapangan untuk memastikan bahwa gangguan layanan tidak berlangsung lebih lama dari yang diperkirakan,” jelasnya. Debit Bahan Baku Air PDAM di Tawangsari Taman Sidoarjo Berkurang,  Produksi Air di Sidoarjo Menurun di akhir keterangannya, Fatihun kembali menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan apakah mungkin dirasakan oleh masyarakat akibat gangguan tersebut. “Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan sangat menghargai pengertian dari masyarakat. Pekerjaan ini adalah bagian dari upaya kami untuk memberikan layanan yang lebih baik,” Tegasnya. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *