Olahraga

3.000 pelari ikuti “Road to MILO ACTIV Indonesia Race” di Surabaya

1074
×

3.000 pelari ikuti “Road to MILO ACTIV Indonesia Race” di Surabaya

Share this article

Surabaya, eksklusif.co.id – Sebanyak 3.000 pelari mengikuti ajang Road to MILO ACTIV Indonesia Race yang terbagi dalam dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K di Surabaya, Jawa Timur, MInggu.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban dalam keterangannya di Surabaya, Minggu, mengatakan Jawa Timur memiliki peran penting dalam sejarah perjalanan pihaknya di Indonesia, karena pertama kali diproduksi tepatnya di Pabrik Waru, Sidoarjo pada 1974.

Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan wujud konsistensi kami dalam menghadirkan wadah olahraga bagi semua kalangan usia, serta upaya untuk menginspirasi orang tua mengajak anak-anak rajin bergerak sejak usia dini,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Timur Moh Ali Kuncoro mengapresiasi ajang lomba lari yang pertama kali digelar di Surabaya itu.

“Hal yang membahagiakan dari acara ini ialah keikutsertaan peserta tidak hanya dari para pelari saja, namun juga para anak-anak yang mengikuti acara ini bersama orang tua lewat kategori 2,5K. Ini tentunya baik untuk dapat mengenalkan olahraga sejak usia dini. Mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Timur kami mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu pemenang lomba lari kategori 5K Mila Karmila mengatakan persiapan untuk mengikuti ajang tersebut cukup banyak termasuk latihan harian.

“Acaranya sangat seru, rutenya juga steril tidak ada gangguan sama sekali,” katanya. (atr/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *