DPR

Selaku Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo Sangat Mendukung Sekali Adanya BMT Nahdlatul Ulama’ (NU)

588
×

Selaku Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo Sangat Mendukung Sekali Adanya BMT Nahdlatul Ulama’ (NU)

Share this article
Keterangan Foto: Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo Sangat Mendukung Sekali Adanya BMT Nahdlatul Ulama' (NU).

Sidoarjo, eksklusif.co.id. – Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo Abah Usman hal ini yang juga merupakan bakal calon Bupati Sidoarjo, dari partai PKB periode 2024 – 2029 ini. Pada hari selasa tanggal 2/7/2024 pukul 13.00 wib di kantor MWC NU kecamatan kota Sidoarjo. Aba Usman sangat mendukung sekali dengan adanya koperasi Nahdlatul Ulama’. Dengan ini bagaimana caranya untuk menabung deposito dengan jangka 3 tahun sebesar 100 jt dikoperasi NU BMT (Baitul Maal Wa Tamwil) Nahdlotul ulama’.

Adapun yang paling menarik dari Abah Usman tidak mau menerima bagi hasilnya, dari tabungan tersebut bagi hasilnya disodaqohkan ke Nahdlotul Ulama’. Abah Usman juga mendapat hadiah 1 unit sepeda motor honda beat. dari menabung tersebut. Hanya sepeda motor saja dikarenakan sy tidak muluk-muluk malah Alhamdulillah yang saya mau untuk menerimanya. Abah Usman mengatakan, Saya sangat mendukung BMT, karena sangat baik sekali mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Bukan hanya warga dan masyarakat Nadliyin saja, tapi semua masyarakat pada umumnya,” jelas abah Usman waktu di wawancarai wartawan Media eksklusif.co.id. Abah Usman juga menuturkan kalau apa yang dilakukan ini untuk kemaslahatan bagi masyarakat. Abah Usman juga berharap kepada anggota NU yang lainnya agar supaya menabung di BMT NU juga” Ungkapnya. Sedangkan Rizky Asanta manager BMT mengatakan “Saya sangat mengapresiasi langkah Abah Usman menabung di BMT Nu. Koperasi BMT NU ini lansung di back up lansung oleh PCNU Sidoarjo.” Tegasnya. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *