Pemerintah

Ir H Sugiono Cabup Sidoarjo Ucapkan Selamat dan Sukses Raker III JQH NU Sidoarjo digelar di Ponpes Amanatul Ummah Pacet

584
×

Ir H Sugiono Cabup Sidoarjo Ucapkan Selamat dan Sukses Raker III JQH NU Sidoarjo digelar di Ponpes Amanatul Ummah Pacet

Share this article
Keterangan Foto: Ir H Sugiono Cabup Sidoarjo Ucapkan Selamat dan Sukses Raker III JQH NU Sidoarjo Digelar di Ponpes Amanatul Ummah Pacet.

Sidoarjo, eksklusif.co.id. – Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo, Ir. H. Sugiono Adi Salam, MM, IPU, ACPE mengucapkan selamat dan sukses Raker III (Rapat Kerja)  JQH (Jamiyatul Qurra Wal Hufazh) Nahdlatul Ulama Kabupaten Sidoarjo yang diselenggarakan dua hari. Sejak Jumat ( 5 hingga 6 Juli) Tahun 2024 di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, lokasi di Pacet Mojokerto. Atas terselenggaranya Raker KQH, Abah Gik atau Abah Sugiono panggilan akrab. Cabup Sidoarjo H. Sugiono Adi Salam mengatakan dengan petunjuk Qur’an,

Semoga JQH membawa keberkahan bagi Sidoarjo khususnya dan Indonesia pada umumnya. Suksesnya kegiatan Raker III JQH Nahdlatul Ulama Kabupaten Sidoarjo. Abah Gik turut memberikan donasi guna mensupport acara keagamaan tersebut. “Alhamdulillah saya berkesempatan dana kegiatan tersebut. Sebagai harapan agar penghafal Al Qur’an selalu dimuliakan dalam kehidupan sosial beragama. Amin,”kata Agik kepada jurnalis wartawanu.net, Sabtu (6/7).

Cabup PDI Perjuangan yang juga mendaftar melalui kendaraan partai politik PAN dan PKB Sidoarjo tersebut juga memberikan support kegiatan Khomil Qur’an JMQH Kecamatan Gedangan. Khotmil Qur’an digelar Sabtu (6/7) di masjid Baitul Mukminin Vancouver Perum Puri Surya Jaya. “Semoga membawa berkah bagi penghafal Al-Qur’an dan juga yang mempelajarinya,”harap Abah Gik. Sejak mendaftar di Partai PDI Perjuangan 19 Mei lalu.

Pengusaha lampu penerangan dan owner pabrik produsen Lampu LED merk Bandell Lighting tersebut melesat bergerak melakukan sosialisasi kepada warga dan masyarakat yang ada dilingkungan kabupaten Sidoarjo. Cabup Sidoarjo yang peduli wong cilik, kerap santuni anak yatim piatu, kaum dhuafa, warga dan masyarakat yang kurang mampu dan kaum disabilitas (kaum kurang beruntung mata tidak bisa melihat).

Abah Gik terus bergerak mendekat ke masyarakat dan ormas, arpol (partai politik) agar mendapat kepercayaan dan rekomendasi dari partai yang akan mengusungnya. Pendaftaran ke KPU bagi Calon Kepala Daerah serentak akan diselenggarakan pada 22 hingga 27 Agustus 2024. Lantas siapakah calon kepala daerah yang beruntung mendapat rekom partai. Untuk kandidat yang mendaftar di PKB adalah H. Sugiono (Pengusaha), H. Usman (Ketua DPRD Sidoarjo).

Achmad Amir Aslichin (2 periode anggota DPRD Sidoarjo dan 1 periode anggota DPRD Jatim fraksi PKB dan incumbent Plt. Bupati Sidoarjo, H. Subandi (sekaligus Ketua DPC PKB Sidoarjo). Dari partai PAN, apakah jatuh ke tangan H. Khulaim atau H. Sugiono ataukah ada yang lain. Dari partai PDI Perjuangan yang beruntung mendapat rekom apakah H. Sugiono atau dari calon lainnya. Semua masih belum menurunkan rekomendasinya. Padahal tahapan pendaftaran calon kepala daerah sudah dekat yakni 22 – 27 Agustus mendatang,” Tegasnya. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *