Pemerintah

Bambang Haryo Soekartono Jawab Isu Maju Pilbup Sidoarjo

584
×

Bambang Haryo Soekartono Jawab Isu Maju Pilbup Sidoarjo

Share this article
Keterangan Foto: Bambang Haryo Soekartono Jawab Isu Maju Pilbup Sidoarjo.

Sidoarjo, eksklusif.co.id. – Bambang Haryo Soekartono (BHS) jawab isu bakal maju di kontestasi Pilihan Bupati (Pilbup) Sidoarjo. Pria kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, itu menegaskan, Belum memiliki jawaban terkait isu Pilbup Sidoarjo. ”Ya kalau selama ini isu Pilbup Sidoarjo karena elektabilitas saya ini nomor satu. Berikutnya ada Mas Subandi (Plt Bupati Sidoarjo Subandi).

Suara saya 2,5 kali lipat dari suara Mas Bandi,” terang Bambang Haryo Soekartono. Lantas, apakah BHS akan maju di Pilbup Sidoarjo? BHS mengungkapkan, pihaknya menunggu arahan dari internal Partai Gerindra. Dia mengatakan, tidak bisa seenaknya sendiri. Karena dia milik orang Surabaya dan Sidoarjo. Bagaimana meningkatkan kekuatan laki-laki 10 kali bahkan pada 79 tahun jika Muncul Papiloma pada Dada, Leher atau Ketiak, ”Misalnya, warga Sidoarjo berkeinginan untuk saya maju.Tapi, orang Surabaya ingin saya tetap di Surabaya dan Sidoarjo, bagaimana ? Jadi, harus didiskusikan bersama dulu,” ujar Bambang Haryo Soekartono,

Alumnus Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, Teknik Perkapalan itu. BHS meraup suara tinggi di Jatim Satu, Surabaya dan Sidoarjo. Anggota Dewan Pakar DPP Partai Gerindra itu menjuarai raihan suara dengan perolehan 190.742 suara dari 10 kursi yang diperebutkan di DPR RI Dapil Jatim 1. ”Paling tidak nanti awal Agustus saya sudah punya jawaban. Jadi, ditunggu saja awal Agustus ,” tegas Bambang Haryo Soekartono.

Menurut dia, menjadi sosok yang bermanfaat untuk masyarakat lebih berarti dibandingkan dengan jabatan. Sejauh ini, dia akan berusaha maksimal untuk memberikan manfaat kepada sekitar. ”Termasuk acara khitanan kali ini. Khitanan massal sudah saya lakukan sejak 2000 lalu,” imbuh Bambang Haryo Soekartono. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *