Pemerintah

Ketua KPU Sidoarjo, Fauzan Adim, Acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wabup Sidoarjo di MPP

605
×

Ketua KPU Sidoarjo, Fauzan Adim, Acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wabup Sidoarjo di MPP

Share this article
Keterangan Foto: Ketua KPU Sidoarjo, Fauzan Adim, Acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wabup Sidoarjo di MPP.

Sidoarjo, eksklusif.co.id. – Pelaksanaan yang dilakukan oleh pihak Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo. Maka hal ini telah menggelar acara, Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Tahun 2024. Pelaksanaan untuk menggelar acara peluncuran yang lokasinya atau bertempat di Mall Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo. Dalam acara itu, dihadiri oleh beberapa tamu undangan meliputi Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur Nanik Karsini, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Bawaslu Kabupaten Sidoarjo, Kepala OPD di Kabupaten Sidoarjo, Camat se-Kabupaten Sidoarjo dan PPK, Sekretaris PPK se-Kabupaten Sidoarjo, Ketua PWI dan Ketua AJS di Kabupaten Sidoarjo. Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo yang baru dilantik, Fauzan Adim,

Dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara malam ini. “saya sampaikan terimakasih terhadap para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir, serta saya juga berharap masyarakat Sidoarjo akan berperan aktif didalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Tahun 2024”, jelasnya.

Fauzan juga mengajak khususnya masyarakat Kabupaten Sidoarjo untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang. Dalam acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo itu juga dikenalkan pula Maskot berjuluk Guk Kasijo dan Jingle lagu berjudul Suara Kita, Masa Depan Sidoarjo. Maskot dan Jingle merupakan karya dari pemenang lomba yang digelar KPU Sidoarjo sebelumnya. Desain Maskot “Kasijo” merupakan karya Ahmad Satrio Nugroho, sedangkan Jingle “Suara Kita, Masa Depan Sidoarjo” karya Sodik Wardoyo. Kedua karya tersebut, akan dipergunakan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Di Tahun 2024 ini,” Tegasnya. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *