kepolisian

Plt Bupati Sidoarjo Subandi Ucapkan HUT Bhayangkara, Doakan Polri Semakin Jaya

554
×

Plt Bupati Sidoarjo Subandi Ucapkan HUT Bhayangkara, Doakan Polri Semakin Jaya

Share this article
Keterangan Foto: Plt Bupati Sidoarjo Subandi Ucapkan HUT Bhayangkara, Doakan Polri Semakin Jaya.

Sidoarjo, eksklusif.co.id. – Sinergi antara Polresta Sidoarjo dan Pemkab Sidoarjo semakin terjalin erat. Dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 pada 1 Juli 2024 ini. Plt Bupati Sidoarjo H Subandi menyampaikan terima kasihnya atas kinerja jajaran Polrestabes Sidoarjo. Didalam menjaga keamanan dan ketertiban. Sidoarjo selalu kondusif. ”Atas nama pemerintah daerah, kami menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-78 Bhayangkara dan kami doakan, semoga Polri semakin jaya,” ungkap Subandi setelah menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara Tahun 2024 ini.

Upacara HUT Bhayangkara berlangsung di Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo pada Senin (1/7). Dalam upacara tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing bertindak sebagai Inspektur Upacara. Kapolresta memimpin langsung prosesi upacara HUT Ke-78 Byangkara yang bertema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Hadir pula dalam upacara itu, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf. Guntung Dwi Prasetyo, jajaran Forkopimda Sidoarjo, Sekretaris Daerah Fenny Apridawati, kepala-kepala instansi, organisasi masyarakat, dan lain-lainnya.

Plt Bupati Subandi juga melakukan pemotongan tumpeng perayaan HUT Ke-78 Bhayangkara sebagai rasa syukur dan doa bagi kemajuan Polri. Subandi menyatakan “Saya sangat mengapresiasi kinerja dan dedikasi Polresta Sidoarjo dan jajarannya. Berkat peran penting Polri, Sidoarjo tetap aman dan tertib. Masyarakat tenang karena terayomi. Pembangunan daerah pun berjalan lancar sesuai harapan masyarakat. Semoga sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini terus meningkat dan semakin baik dengan pemerintah daerah, TNI, dan Forkopimda,” ungkap Subandi.

Merespons ucapan Plt Bupati Subandi, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing juga mengucapkan terima kasih atas sinergi dan dukungan baik yang telah diberikan untuk mendukung kinerja Polresta Sidoarjo. ”Terima kasih kepada Bapak Bupati Sidoarjo yang selama ini sudah bersinergi bersama dengan sangat baik. Sehingga, dalam melaksanakan tugas, kami sangat terbantu, mudah, serta dapat maksimal,” ungkap Christian Tobing. Polresta Sidoarjo juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh pemuda dan berbagai pihak lain yang selama ini ikut menjaga keamanan sehingga Kabupaten Sidoarjo kondusif. Evaluasi dan perbaikan dilakukan agar semakin baik di masa depan. ”Tanpa Forkopimda Sidoarjo, kami tidak bisa melakukan tugas dengan baik. Terlebih, setelah ini ada momen politik sehingga dibutuhkan sinergi baik,” tambahnya. Peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara 2024 ini juga menampilkan atraksi polisi cilik (pocil). Ada pula defile pasukan dan atraksi-atraksi lainnya.” Tegasnya. (Ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *